Pemdes Cikolelelt Kembali Salurkan BLT DD Tahap III, Ini Pesan Kades Ojat

by

Liputancilegon.com | Kab, Serang -Pemerintahan Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka kembali Salurkan BLT Dana Desa(DD) Bulan Juli – Agustus dan September dalam tiga bulan tahap ke III di tahun 2022 yang bertempat di kantor Desa Cikolelelt pada, Senin. (31/10/2022).

Kepala Desa Cikolelet Ojat Darojat membagikan BLT DD kepada masyarakat sebanyak 102 KPM berdasarkan data yang sudah terdaftar dan sesuai rutinitas mulai adanya penangan Covid-19 terkait BLT DD.

Penyaluran dana desa yang di lakukan pemerintahan desa Cikolelet sesuai juknas – juknis terhadap masyarakat berdasarkan kriteria dan betul-betul keluarga penerima manpaat (KPM BLT DD),  yang berdasarkan petunjuk pemerintah pusat.

Dalam pelaksanaannya penyaluran BLT dd turut dihadiri oleh Sekretaris Desa Cikolelet Ahmad Saeni beserta unsur terkait yang hadir, Kasi PMD Kecamatan Cinangka Hj.Nuraeni S.St,. PD kecamatan Cinangka Ahmad Jaenudin, Ketua BPD Dayat beserta jajaran BPD Desa Cikolelet.

Sebelum kegiatan pembagian BLT DD tersebut, dalam sambutannya Ahmad Saeni mengatakan.”Atas nama Kepala Desa Cikolelet Ojat Darojat menghimbau kepada masyarakat yang hadir (KPM), Ia berpesan uang BLT DD tersebut murni dari perintah hak bapak dan ibu, jangan mengasih kepada siapapun kalau ada oknum meminta uang tersebut dengan alasan apapun jangan di kasih dan bila perlu laporkan ke kami sebagai pemerintahan desa bila perlu laporkan langsung dengan kepala desa”, tegasnya

Acara tersebut berjalan lancar tertif dan kondusif selama waktu kurang lebih 2 jam berjalan. Di selah berjalan Ahmad Saeni menyampaikan kepada masyarakat penerimah bantuan utamakan belanjakan kepenting dapur terutama beras dan bahan pokok lainnya”,pesan Saeni.(red-L30).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.