PEMBINAAN FMD 2024, BANGUN KEKOMPAKAN & DISIPLINAN LAPAS CILEGON.

by

Cilegon – Lapas Kelas IIA Cilegon melaksanakan kegiatan pembinaan FMD (Fisik Mental Disiplin) 2024, dengan tujuan memperkuat kekompakan dan disiplin bagi para petugas Lapas Cilegon. Berlangsung di Pantai Resort Pesona Krakatau, Karang Bolong, kegiatan ini menegaskan komitmen pihak lapas dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan. Rabu (12/06).

FMD merupakan program pembinaan yang bertujuan membentuk sikap diri para petugas lapas agar siap menghadapi berbagai tantangan dengan keuletan, ketangguhan, dan ketekunan. Kegiatan ini tidak hanya fokus pada aspek fisik semata, tetapi juga memperhatikan aspek mental dan disiplin sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas.

Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian integral dari upaya institusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga profesionalisme para petugas. “Melalui pembinaan FMD ini, kami berharap dapat memperkuat kualitas serta kekompakan tim dalam menjalankan tugas-tugas di lapas,” ujarnya.

Peserta kegiatan juga menyambut positif pelaksanaan program pembinaan ini. Mereka mengakui bahwa melalui latihan dan pembinaan yang intensif, mereka dapat memperbaiki kinerja dan meningkatkan kualitas diri sebagai petugas lapas yang bertanggung jawab.

Pembinaan FMD yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIA Cilegon di Pantai Resort Pesona Krakatau, Karang Bolong, menjadi momentum penting dalam memperkuat kekompakan dan disiplin para petugas lapas. Diharapkan, semangat dan hasil dari kegiatan ini akan terus terjaga dan memberikan dampak positif dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta rehabilitasi narapidana.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.