Pelepasan Siswa SDN Cikerut Diapresiasi, Dinilai Terbaik se-Kota Cilegon

by

CILEGON – SDN Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, menggelar pelepasan dan perpisahan siswa kelas 6 yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Kegiatan pelepasan dan perpisahan yang luar biasa tersebut diapresiasi oleh pejabat fungsional Widyaprada Dinas Pendidikan (Dindik)Kota Cilegon Hikmatullah.

Hikmatullah mengapresiasi gelaran pelepasan siswa kelas 6 SDN Cikerut.

“Ini luar biasa sekali. Siswa yang luar biasa tentu hanya akan lahir dari guru-guru yang juga luar biasa. Guru-guru yang luar biasa juga tentu tidak akan bisa tanpa adanya kepala sekolah yang sangat luar biasa sekali,” puji Hikmatullah terkait pelaksanaan pelepasan siswa kelas 6 SDN Cikerut kepada liputancilegon.com, Sabtu 10 Juni 2023.

Hikmatullah menyebut,jika gelaran pelepasan dan perpisahan tahun ini, SDN Cikerut adalah yang terbaik se-Kota Cilegon.

Mendapat apresiasi dan pujian dari perwakilan Dindik Kota Cilegon, Kepala SDN Cikerut Bahrudin tidak langsung terbuai dengan pujian dan apresiasi tersebut.

Bahrudin hanya mengucapkan terima kasih atas apreasiasi yang disampaikan dari perwakilan Dindik tersebut.

“Sebelumnya saya sampaikan terima kasih atas apresiasi dan pujian yang dilontarkan,” ujar Bahrudin yang menjadi salah satu Kepala Sekolah Penggerak di Kota Cilegon.

Bahrudin menambahkan, apresiasi itu wajar disampaikan karena memang siswa yang lulus tersebut sebelum digelar pelepasan juga mengikuti prakarya. Bahkan mempunyai karya.

“Bahkan anak-anak yang lulus ini mempunyai nilai plus menurut versi kami,” imbuh Bahrudin.

Bahrudin menyebutkan, jumlah siswa yang lulus tahun ini sebanyak 48 orang. Sedangkan lulusan tahun ini merupakan lulusan angkatan yang ke-39.

Bahrudin berharap, anak-anak yang lulus bisa terus berkembang dan meningkatkan kompetensi yang sudah ada. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.