Pelepasan Kontingen Pospenas IX Tahun 2022, Kemenag Cilegon :Bisa Juara Dan Mengharumkan Nama Kota Cilegon

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Walikota Cilegon Helldy Agustian SE,SH,MH menjadi pembina dalam apel pagi sekaligus melepas kontingen pospenas IX tahun 2022. Acara yang digelar Halaman Kantor Kemenag pada, Senin.(21/11/2022) pagi.

Penyerahan perlengkapan dan kegiatan kejuaraan kontingen Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) disaksikan langsung oleh Walikota Cilegon dan ketua DPRD Kota Cilegon berlangsung dengan khidmat, POSPENAS sendiri merupakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren tingkat Nasional, dimana para santri berlomba mewakili pondok pesantren asalnya masing – masing, dalam gelaran POSPENAS ke IX tahun 2022 yang di gelar di Kota Surakarta Solo.

“Atley yang ada di Provinsi Banten salah satunya dari Kota Cilegon, beberapa atlet pada kontingen ini di wakili oleh Kota Cilegon diantaranya lomba lari 200meter, lari 1500meter, tolak peluru, SKJ dan hadroh itu di wakili oleh Kota Cilegon, yang lainya di wakili oleh beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Banten seperti Tangsel, Kab Tangerang dan Kab Serang untuk berlaga di tinggat Nasional yang berada di Surakarta Solo, mudah – mudahan semuanya sukses. “Beber kepala Kemenag Kota Cilegon Lukmanul Hakim.

“Sebelumnya Cilegon menyabet juara umum dalam ajang Porsadin di tingkat Provinsi yang di laksnakan di tb Alkhairiyah yang mendapatkan 24 medali emas, bulan Desemeber juga kontingen Banten di wakili oleh Kota Cilegon di ajang nasional porsadin. Berharap dan berpesan kepada atlet Pospenas IX, munkin untuk mendapatkan prestasi dan harapan selanjutnya, kita bersilaturahmi sesama santri seluruh Indonesia di Solo.Dan atlet – atlet santri – santri dari Kota Cilegon bisa membawa harum Provinsi Banten bisa berprestasi di tingkat Nasional khususnya Kota Cilegon.”Pungkas Lukmanul Hakim.(*/red)

Reportase : neni

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.