Berita Terkini

Pelantikan PHRI Kabupaten Serang Masa bakti 2022-2027 Dirangkai Dengan Fasion Show

Post - 17:23 Rabu 30/11/2022

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Perhimpunan hotel dan restoran indonesia (PHRI) melaksanakan pelantika dan kepengurusan BPC Kabupaten Serang masa baktib 2022 – 2027 yang digelar di Hotel Acacia Anyar pada, Rabu (30/11/2022) siang.

Dalam kegiatan pelantikan turut dihadiri oleh Bupati kabupaten Serang yang diwakili kadis pariwisata anas, PHRI Umam ashof amin, seluruh ketua Bpc PHRI, Sekmat Anyar, Camat Cinagka, Danramil Cinakga, Danramil Anyar, Kapolsek Anyar, Yurlena Rachman ketua PHRI Terpilih, Donik Widodo Sekertaris PHRI dan seluruh amgota PHRI yang hadir.

Usai Acara, ketua terpilih PHRI  Yurlena Rachman mengatakan, “Sudah terpilih saya sebagai ketua PHRI dan ini acara pelantikan ketua dan wakil atau sekretaris PHRI yang di hadiri langsunh oleh 5 Kabupaten Kota dari Cilegon, Tangerang, Lebak, Pandeglang satu lagi BPD Banda Aceh, “Tutur Yurlena.

Ketua PHRI Yurlena akan lebih Solid lagi membuat  program – program untuk memajukan pariwisata sebagai awal langkah ketua PHRI akan langsung action mendatangak wisatawan sebanyak munkin untuk datangn ke Anyar khusunya Kabupaten Serang, “Karena kita baru terpilih mungkin untuk mulai kita di 2023 untuk mendatangkan wisatawan sebanyak mungkin ke Anyer khususnya Kabupaten Serang, ini merupakan awal proses sebagi organisasi yang cukup lama vakum pasca tsunami dan covid- 19. Solid Speed Smart. “Ucapnya.

Pelantikan PHRI Kabupaten Serang Masa bakti 2022 – 2027 Dirangkai Dengan Fasion Show membuktikan kalau PHRI dengan program yang multiplayer terus meningkat baik  Perhotelan dalam bidang Fasion Show, Umkm, sampai ke tukang urut ada di Anyar. “Sehingga wisatawan sebanyak mungkin pasti akan datang ke Anyar. “papar sekjen PHRI Donik.

Ditempat yang sama Sekmat Anyar Bahtiar mengapresiasi dan mendukung mensupport pelantiak dan kepengurusan PHRI Kabupaten Serang. “Kita menghadiri, saya perwakilan dari Kecamatan Anyar diundang oleh phri untuk menghadiri kegiatan pelantikan pengurus ketua dan pengurus phri Kabupaten Serang, kami selaku musfika mengucapkan selamat bagi ketua serta pengurus PHRI periode 2022 – 2027, mudah-mudahan kepemimpinan ketua phri menahkodai para pelaku usaha khususnya di wilayah kecamatan Anyar Kecamatan cinagka dan sekitarnya. ” Ucap Sekmat Anyar Bahtiar.

“Pemerintah memberikan ruang untuk komunikasi, Apa yang perlu kita bangun sama-sama. Yang intinya untuk membangun Kecamatan Anyer Kecamatan Cinangka dan sekitarnya
mdah-mudahan ke depan lebih baik dan maju pariwisata khususnya wisata Kecamatan Anyer dan Cinangka. “Beber Sekmat Anyar Bahtiar.

Sementara itu, Kadis pariwisata Kabupaten Serang Anas berharap, “kami dari pemerintah Kabupaten tentunya ada Sinergi kolaborasi antara PHRI pemerintah daerah masyarakat dan juga media dan juga akademik PARIWISATA. ada 5 unsur kalau semuanya bersatu Ya mudah-mudahan kawasan Anyer Cinangka dan lain-lain juga diharapkan bisa maju ke depan, “Terangn Anas. (*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/