Berita Terkini

Dana Di Percaya Menjadi Pengcab IOF Kota Cilegon

Neni - post 16:04 Sabtu 15-10-2022

Liputancilegon.com | Kota Cilegon – Pelantikan pengurus cabang kota cilegon IOF Indonesia off-road federation Anas Dana di percaya menjadi pengcab Kota Cilegon, pelaksanaan pengurs IOF dengan mengusung tema “Kami selalu ada untuk majukan kota cilegon.” Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Alun-alun kota cilegon pada Sabtu (15/10/2022).

Pelantikan IOF Kota Cilegon yang meriahkn oleh pelawak kondang kadir-doyok dan kawan-kawan menambah suasana lebih meriah dalam kebahagiaan. Dalam pelantikan tersebut turut di hadiri oleh, dandim kota cilegon. Kapolres kota cilegon. Bnpb kota cilegon, dan seluruh jajaran pengurus IOF Kota Cilegon.

Disela kegiatan, dana ketua pengcab kota cilegon yang dipilih mengatakan.”Alhmduliah kegitan pelantikn pengurus kota cilego berJalan lancar karena Cilegon punya 9 klub dengan satu klub motor jadi total 10 klub,”Tuturnya.

Ia juga mengatakan, di Agustus itu pemilihan ketua pengcab, ini memang perdana untuk di kota Cilegon dari tahun ’99 sudah berdiri dan sudah cukup lama, dan kebetulan dibawah kepemimpinan Pak Haji ato beliou ini punya PR untuk setiap kota dan kabupaten harus memiliki pengurus cabang ” Paparannya.

Iya berharap, teman-teman adalah pegiat otomotif off-road khususnya dan motor juga bisa memberikan sisi positif aktivitas di kota Cilegon, kita akan siap sama-sama siap dengan teman-teman offroad yang terjadi segala bentuk hal seperti bencana alam dan lain-lain kami siap membantu dalam mempersiapkan kendaraan logistik menuju ke daerah yang terkena musibah bencana,”terang Dana Ketua IOF Kota Cilegon.

kami ada sisi pembinaannya juga yaitu untuk menjadikan atlet offroad di nasional, jadi pembinaan saya otomatis harus eee bergandeng tangan dengan pemerintah. Alhamdulillah wakil rakyat mendampingi kami di sini hadir. Alhamdulillah apresiasinya cukup luar biasa di pelantikan ini.”imbuh Dana Ketua IOF Kota cilegon.

Ditempat yang sama H.Ato menyampaikan,” Selanjutnya kita akan lantik pengurus IOF Serang di bulan depan dan akan ada pelantikan untuk cabang.”ucapnya.

Ia juga menyampaikan program kedepan IOF akan lebih terarah setelah terbentuk pengurus disetiap daerah, IOF sendiri akan terus berkolaborasi dengan pemerintah baik dari pembinaan atlet ataupun dari sosial.” Dan saya pikir masalah program sama setiap program punya insaalah 9 bulan sendiri regulasi kita regulasi dari Pemda ikut program-program pengurus Pusat.”pungkas H.Ato(*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/