Pawon Bersama BAZNAS Berikan Santunan

by

Cilegon, Liputancilegon – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pawon Bersama BAZNAS Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Bertempat di Jl. Kyai Haji Yasin Beji, Kotabumi, Kota Cilegon – Banten. Pada Minggu 10 Maret 2024.

Santunan anak yatim yang diberikan oleh Pawon dan Baznas bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Santunan anak yatim memiliki banyak manfaat.

Ketua PAWON Iim Ibrohim menjelaskan hari ini kita ada kerjasama dengan Baznas yaitu kita adakan Santunan anak yatim anggota Pawon.

“Program hari ini kita adakan gerakan sedekah Per hari 2000, yang sudah berjalan hingga 7 bulan,” ujarnya.

Dijelaskan Iim, hasil dari gerakan sedekah 2000 per hari, hasilnya akan disalurkan langsung ke anak yatim.

Santunan anak yatim dapat diberikan dalam bentuk apa saja. Besaran santunan anak yatim juga tidak harus besar, yang penting adalah dapat membantu.

“Mudah mudahan kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa membantu meringankan kebutuhannya,” harap Iim.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Taufik Ubaidillah mengungkapan rasa senang Baznas kota cilegon bisa berkerja sama dengan Pawon dalam rangka memberikan santunan kepada anak anak yatim para pedagang di pawon.

“Santunan ini berkat sedekah per hari 2000 yang setiap minggu disampaikan oleh pedagang dan pengunjung di pawon,” ungkapnya.

Taufik Ubaidillah berharap ini bisa berlanjut dan Terus menurus dilakukan agar yang 2000 per hari ini bisa bermanfaat bila dikumpulkan.

(/Red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.