Berita Terkini

Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Beras Murah

Kab Serang, Banten – DPP Partai Bulan Bintang melaksanakan kegiatan bazar beras murah di 200 titik seluruh Indonesia. Tiga diantaranya berlokasi di Kota-Kabupaten Serang dan Kota Cilegon yang masuk dalam Dapil Banten 2. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Partai Bulan Bintang dalam mendukung penguatan kebutuhan bahan pokok masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

Program Bazar Beras Murah PBB ini akan menawarkan beras berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. Satu paket terdiri dari 2 kilogram beras yang bisa dibeli dengan harga 1 kilogram beras saja: Rp. 13.000.  Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaring aspirasi masyarakat.

Selain program bazar beras murah, fokus perjuangan Partai Bulan Bintang di DPR untuk warga Kota-Kab. Serang & Kota Cilegon, yaitu:

1. Pengawasan dan lobi anggaran untuk perbaikan infrastruktur jalan dan fasilitas umum di Dapil Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon

2. Pengawasan dan lobi untuk penciptaan lapangan kerja bagi warga Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon

3. Pengawasan dan lobi anggaran untuk pengentasan stunting di Kota dan Kabupaten Serang

4. Pengawasan pelaksanaan pengelolaan sampah/limbah industri untuk mewujudkan Kota-Kabupaten Serang, Kota Cilegon yang bersih, sehat dan hijau.

5.sosialisasi Ttg cara mendapatkan rumah dalam program perumahan rakyat nasional.

6.penguatan pengusaha UMKM.

Oleh karena itu, untuk mengetahui program-program Partai Bulan Bintang, kami mengundang masyarakat Kota-Kabupaten Serang dan Kota Cilegon untuk hadir dalam kegiatan bazar beras murah PBB.

PBB Menang Rakyat Senang

*Ir. H. Fuad Zakaria*
(Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang/ Caleg DPR RI No. 1 Dapil Banten 2: Kota-Kab. Serang dan Kota Cilegon)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/