Berita Terkini

Partai Berkarya Siapkan Mesin Tempur Menuju Pemilu 2024 Mendatang

Konsuludasi, Partai Berkarya

Liputancilegon.com | Cilegon – Tidak tanggung – tanggung, partai Beringin Karya (Bekarya) besutan Muhdi PR siapkan amunisi terbaik guna menghadapi gelaran pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 yang akan datang.

Dalam gelaran konsuludasi yang dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Kota Cilegon turut di hadiri langsung oleh ketua umum (ketum) partai Berkarya Muchdi purwopranjono, Ketua DPW Helldy Agustian, Ketua DPD se-Proinsi Banten, Sekjen DPD Muchlis Sulistio, Anggota DPRD Fraksi Berkaya, Ketua DPC Se- Kota Cilegon, Kader dan seluruh angota partai Bekarya pada, Minggu. (14/08/2022) malam.

Muchdi Pr dalam lawatanya ke kota baja tentu membawa misi untuk kemenagan partai Berkarya di Banten, khususnya di Kota Cilegon, Ia menghadiri undanga konsuludasi Propinsi Banten.” Emang ke depan ya mungkin tantangannya juga tidak sama dengan tantangan pada waktu yang lalu, tapi yang jelas kita berbuat berkarya, berkarya, dan  berkarya.” Kata ketum Muchdi Purwopranjono atau yang biasa di sapa Muchdi PR usai Acara konsulidasi.

Cukup tajam, Partai Berkarya siapakan mesin tempur untuk menghadapi pemilu tahun 2024, tentunya masyarkat tidak akan salah pilih partai.” Saya kira itu nanti rakyatnya akan melihat dan menilai karena yang memilih itu kan rakyat jadi kalau kita berkarya untuk kepentingan rakyat yang nantikan rakyat yang akan menentukan pilihan kepada kita sendiri,”Terangnya.

Sambung Muchdi Pr, Ia meginginkan pencapaian partai Berkaya di setiap Propinsi bisa terisi maksimal.”Target untuk Provinsi juga minimal satu fraksi lagi, satu fraksi di masing – masing Provinsi, kemudian di kabupaten Kota juga minimal satu fraksi lah, dan itu kan sudah terbukti misalnya kayak di Cilegon juga ada satu fraksi, di Kabupaten Serang untuk satu fraksi juga tentunya akan lebih tinggi lagi,”Tegas ketum Muchdi Pr.

Sementara itu, ditempat yang sama sekertaris DPD Partai Berkarya kota Cilegon Muchlis Sulistyo ST menambahkan.” kesiapan Partai Berkarya khususnya dan Provinsi Banten dalam rangka verifikasi faktual.” Tutur Muchlis.

Berkarya memiliki Target meraih simpati masyarakat  12 Kursi untuk Anggota  Dewan Kota Cilegon. Perlu persiapan yang matang, kekompakan bersama semua kader, pengurus Berkarya bisa Terwujud cita-citanya di 12 Kursi.” Sambung sekjend Berkarya Muchlis.

Kita hidup harus ada peningkatan untuk berkarya, arahan dari Ketum dan Ketua DPW internal harus meningkatkan kekompakan integritas, dan harus bisa melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Selanjutnya Muchlis Sulistyo saya yakin dan percaya Partai Berkarya Saat ini “insya Allah masyarakat masih mengenal Berkarya, tentunya harapan kita mendukung masyarakat.” Papar Muhlis Sulistyo.

Lanjut Muchlis.” Cita-cita jadi kita semua 12 kursi tingkatan kita di internal harus meningkatkan kekompakan kemudian soliditas tentunya kita harus bisa mengadakan pendekatan kepada masyarakat ini Insya Allah masyarakat dari yang lalu 2019.”Pungkas Sekertaris partai Berkarya Muchlis Sulistyo. (*/red-LC).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/