Operasi Binmas Maung 2023, Polres Lebak dengan Sasaran Aksi Premanisme dan Penyakit Masyarakat

by

Liputancilegon.com | Lebak – Polres Lebak Polda Banten laksanakan Operasi Binmas Maung 2023 dengan Sasaran Aksi Premanisme dan Penyakit masyarakat di daerah hukum Polres Lebak.

Operasi Binmas Maung 2023 dilaksanakan selama 15 hari dimulai dari tanggal 22 Februari sampai dengan 8 Maret 2023.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara,S.Sos mengatakan,” Ya Jajaran Polres Lebak Polda Banten melaksanakan
Operasi Binmas Maung 2023 selama 15 hari mulai tanggal 22 Februari sampai dengan 8 Maret 2023di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Subara. Senin (6/3/2023).

“Tujuan operasi ini adalah dalam rangka antisipasi berkembangnya kejahatan premanisme dan pelaku kejahatan yang membawa senpi atau sajam, ini upaya dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Selain itu Operasi ini juga menyasar penyakit masyarakat baik peredaran miras, praktek prostitusi di daerah hukum Polres Lebak,” tambah Subara.

“Dalam operasi ini kita Operasi Kepolisian Kewilayahan “Binmas Maung Tahun 2023” dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan Preventif yang didukung kegiatan
Intelijen dan kegiatan penegakan Hukum dalam Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh daerah Kab.Lebak, Semoga Wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif,” tutupnya.(badri – red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.