Berita TerkiniEkbisJombangKecamatanMedia Partner

OPANG CILEGON DAN BANK BJB BEKERJASAMA DALAM OPTIMALISASI TRANSAKSI DIGITAL

Bank Bjb Cabang - Kota Cilegon

Cilegon, liputan cilegon – Pada kesempatan yang baik ini opangcilegon.com dan Bank Bjb 16/2/2022 Bekerjasama dalam optimalisasi transaksi digital melalui QRis dan DigiCash mobile Banking untuk memudahkan Driver dan Customer menggunakan Aplikasi Transportasi online opangcilegon.com.

Dalam kesempatan yang baik ini Bank Bjb Cabang Cilegon – Banten yang beralamat Jl. Jenderal Ahmad Yani No.132, Sukma jaya, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42416 merupakan perusahaan BUMD dengan notabene milik pemerintah dengan pelayanan yang prima telah melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan Platform yang berbasis Transportasi online opangcilegon.com untuk bertujuan mempermudah Transaksi dengan menggunakan sistem berbasis digital. Selain itu Bank BJb juga memiliki harapan kedepannya bisa membantu untuk membangun SDM para Driver Khususnya dalam memberikan sarana atau fasilitas Pelatihan agar driver opangcilegon.com bisa lebih berkembang lagi kedepannya.

opangcilegon.com sendiri merupakan Perusahaan yang berbasis Aplikasi transportasi online yang hadir dan bagian dari inovasi Masyarakat Kota Cilegon yang didukung oleh Pemerintah yang dididirikan atas dasar Terbentuknya sebuah organisasi Paguyuban Ojek Pangakalan Cilegon (POPC). Adapun bentuk kerjasama ini harapannya bisa banyak membantu dan memberikan solusi kepada Masyarakat mulai dari Anggota POPC dan membuka peluang lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat luas. Selain itu pula Kerjasama antara pihak Bank Bjb Cabang Cilegon dan opangcilegon.com di apresiasi dan disambut baik oleh kedua belah pihak karena memiliki tujuan yang sangat positif. Semoga Kerjasama ini bisa terus terjalin sampai apa yang diharapkan bisa terwujud dan lebih berkembang lagi khusus nya untuk masyarakat Kota Cilegon Baik Driver dan Customer untuk mempermudah untuk solusi Transportasi masa kini.

 

 

Penulis: Omenk89

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button