Berita Terkini

Noor Yudono Kembali Dipercaya Pimpin LDII Cilegon

neni - post 09:51 Jumat 07-10-2022

Liputancilegon | CIEGON – Noor Yudono kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Cilegon masa bakti 2022-2027.

Noor Yudono terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) V DPD LDII Kota Cilegon yang diselenggarakan di Joglo Sari Kuring Indah (SKI) Kota Cilegon, Kamis (6/10).

Menanggapi terpilihnya kembali untuk memimpin DPD LDII Kota Cilegon, Noor mengaku akan lebih bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanat karena ini merupakan kepercayaan dari para peserta musda.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang secara aklamasi menunjuk saya untuk memimpin kembali. Tentu tanggung jawab saya sebagai ketua, juga harus diiringi kerja keras dan kompak dalam melaksanakan tugas. Kerja cerdas juga sangat diperlukan untuk mewujudkan kontribusi LDII kepada bangsa,” tutur Noor.

Ia akan melanjutkan program kerja yang sudah dibuat dan segera melakukan konsolidasi secara intens kepada setiap pimpinan cabang (PC) dan pimpinan anak cabang (PAC) se-Kota Cilegon.

“Kami segenap pengurus akan terus beramal saleh dan berkontribusi kepada bangsa dan negara, khususnya Kota Cilegon, untuk mewujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” pungkasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Banten Dimo Tono Sumito menyampaikan pujiannya kepada Noor Yudono sebagai salah satu sosok yang dipandang mampu memimpin LDII di Kota Cilegon dan memiliki track record kepemimpinan mumpuni yang dibutuhkan organisasi.

“Noor Yudono adalah sosok yang memiliki integritas moral, akhlak, dan kepemimpinan yang baik, serta mampu membangun komunikasi dan jejaring yang luas dengan berbagai elemen. Di DPW dia sebagai wakil ketua yang membantu organisasi,” ucapnya.

Asisten Daerah (Asda) I Kota Cilegon Tatang Muftadi mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Musda V DPD LDII Kota Cilegon.

“Semoga musda ini menghasilkan program-program yang bersinergi dengan pemerintah. Jadi bagaimana bersama-sama kita menyukseskan visi misi Pemerintah Daerah Cilegon yaitu Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat bisa terwujud,” ucapnya.

Musda V DPD LDII Kota CIlegon dihadiri Ketua PB Mathaul Anwar Embay Mulya Syarief, Kepala Kemenag Kota Cilegon Lukmanul Hakim, dan perwakilan Forkopimda Kota Cilegon, serta peserta Musda V DPD LDII Kota Cilegon. (*red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/