Niat Menyalip Truk, Seorang Pelajar Tewas

by

CILEGON – Nasib nahas dialami seorang remaja sekolah berusia 14 tahun ketika sedang mengendarai kendaraan roda dua.

Informasi yang dihimpun, seorang pelajar dengan inisial AA tewas ketika hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. AA tewas diduga ketika melaju dan akan menyalip kendaraan yang ada di depannya menyerempet kendaraan Traktor Head Hino No. Pol : B-9630-JEL yang dikemudikan saudara AIS (44). Atas kejadian tersebut AA pun terjatuh dan korban AA (14) masuk kedalam kolong Kendaraan Tracktor Head Hino No. Pol : B-9630-JEL yang di kemudikan Saudara AIS dan terlindas di bagian paha kanan.

Dikonfirmasi Kanit Gakum Satlantas Polres Cilegon Polda Banten IPDA Muhyidin membenarkan bahwa unit Gakum Satlantas Polres Cilegon mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pelajar Meninggal Dunia yang terjadi Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023,sekira jam 14.50 Wib tepatnya di Jalan Raya Anyer-Ciwandan, Lingkungan Brown Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan

Kata dia, identitas korban AA (14 ),pelajar,
tinggal di Lingkungan Nagreg Kelurahan Kepuh Kecamatan. Ciwandan, mengalami luka di bagian kaki dan kepala sehingga Meninggal Dunia.

Muhyidin menjelaskan, sewaktu korban AA (14) sedang mengendarai Kendaraan Spm/R2 honda Scoopy No.Pol : B-6359-POY melaju dari arah Anyer menuju Ciwandan sesampainya di TKP pada saat melaju dan mendahului kendaraan, korban kemudian menyerempet Kendaraan Tracktor Head Hino No. Pol : B-9630-JEL yang dikemudikan saudara AIS (44) yang posisinya ada di depannya sehingga terjatuh dan korban AA (14) masuk kedalam kolong Kendaraan Tracktor Head Hino No. Pol : B-9630-JEL yang di kemudikan Saudara AIS dan terlindas di bagian paha kanan,” jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut
Kendaraan Spm/R2 honda Scoopy No.Pol : B-6359-POY mengalami kerusakan. Sedangan korban AA mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala dan korban AA (14) dalam keadaan meninggal dunia langsung dibawa ke RSKM Cilegon dan perkara laka Lantas ini kemudian ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Cilegon Polda Banten,” tandasnya. (nen/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.