Musrenbangkel Kelurahan Randakari, Masyarakat Inginkan Gedung Serbaguna Jadi Prioritas

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbangkel) tahun 2024, dengan mengusung tema “Mengoptimalkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Cilegon baru modern dan bermartabat” Kegiatan  Musrenbankel yang dilaksanaka di Aula Kelurahan Randakari.

Dalam musrenbangkel tersrbut. Masyarakat meminta untuk Sekala prioritas Kelurahan Randakari tahun 2024 dibangun Gedung Serba Guna, hal itu diungkapkan dalam musrenbangkel Kelurahan Randakari pada Senin 30 Januari 2023.

Menurut Amri, Di Lingkungan Kelurahan Randakari ketika ada hajatan, mereka pasti menutup Jalan, ini sangat menggangu penguna Jalan, melalui musrenbangkel. Kelurahan Randakari akan lakukan sekala priritas program fasilitas pembangunan Gedung Serbaguna tahun 2024

“Sehingga orang yang merayakan acara hajatan dan acara besar lainnya tidak menutup Jalan, “kata Amri kepada wartawan Liputancilegon.com

Lurah Amri mengatakan, kalau sudah di buat gedug serbaguna. Silahkan fasilitas Gedung Serba Guna itu digunakan oleh semua masyarakat khusunya masyarakat Kelurahan Randakari.

Amri berharap, “Mudah – mudahan di tahun 2024 buat sarana frasarana pembangunan, fisik maupun no fisik lewat wakil ketua dewan dan BAPEDA di acara musrenbangkel hari ini mudah – mudahan bisa di wujudkan, dan bisa di realisasikan di tahun berikutnya, “harap Lurah Randakari Hairul Amri.(red – Romli)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.