Jombang

Musrenbangkel Kelurahan Jombamg Prioritaskan Fisik

Post - 12:53 17 Januari 2023

Liputancilegon.com | Cilegon – Kelurahan Jombang Wetan menyelenggarakan Musrembangkel tahun anggaran 2024, yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon pada, Selasa.(17/01/2023).

Musrenbangkel yang dihadiri oleh Camat Jombang, Lurah Jombang Wetan, Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas), Bintara Pembina Desa (Babinsa), Karang Taruna, Kader Posyandu, Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas), Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pengurus RT/RW se-Kelurahan Jombang Wetan , Tokoh Masyarakat, dan seluruh staf Kelurahan Jombang Wetan.

Kelurahan Jombang Kecamatan Jombang bakal mengumpulkan para pelaku atau praktisi bela diri. Hal itu disampaikan Lurah Jombang Wetan Nurul Jannah ketika ditanya media usai kegiatan musyawarah rencana pembangunan kelurahan (musrenbangkel), tahun 2023.

Nurul menuturkan, salah satu program prioritas pada musrenbangkel 2024 yaitu mengumpulkan para pelaku seni dan budaya di Jombang Wetan. “Ternyata banyak juga peguron di sini,” papar Nurul.

Kata Nurul, nantinya kelurahan akan memfasilitasi dalam bentuk wadah bagi para pelaku seni dan budaya. “Ternyata disini banyak peguron. Jadi ya kita fasilitasi. Kita mau berikan wadahnya,” ujar Nurul.

Dikatakan Nurul, tidak hanya itu, pembangunan fisik juga tetap jadi prioritas. “Di sejumlah titik ternyata masih ada kejadian kalau hujan turun, air tergenang,” ucapnya

Meski demikian, Nurul berharap, semua yang sudah dirumuskan dalam musrenbangkel bisa terealisasi di tahun depan, (romli – red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/