Musdes: Sangiang Akan Proritaskan Infrastruktur

by

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Musyawarah Desa (MUSDES) Sangiang membahas beberapa materi yang dibahas dalam Musdes, yang bertujuan untuk menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan desa untuk tahun anggaran 2023, Rabu.(07/09/2022 ).

Kegiatan Pembahasan Rencana Penyusunan Dokumen (RKPDesa) Tahun anggaran 2023 yang digelar di Kantor Desa Sanging dengan memprioritaskan program – program kegiatan seperti paving block Jalan kampung Bantar Wangi, kampung Pasirgadung, TPT Kampung Cikujang, dan pembuatan Pos – pos Ronda desa Desa Sangiang.

“Semuanya itu di proritaskan untuk pembangunan desa, tapi kita nunggu rembukan apa yang akan di proritaskan terlebih dahulu.”terang kades Sangian Asep Rohman, kepada awak media Liputancilegon.com, Usai musdes.

Musyawarah Desa merupakan forum pertemuan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Desa, termasuk masyarakatnya dalam rangka menggariskan hal yang dianggap penting dilakukan oleh Pemerintah Desa menyangkut kebutuhan masyarakat. Asep yakin dalam Musdes nya, kalau pembangunan paving block dan Tpt yang di rencanakan akan segera terlaksana.

RKPDesa Sangiang tahun anggaran 2023 dihadiri oleh Sekmat Mancak, Babinsa Mancak Niko, BabinKamtibnas Mancak Agus, Rt/Rw, tokoh masyrakat, BPD Desa, Pendaping desa, dan seluruh stap Desa Sangiang.

Masyarakat berharap dengan adanya musdes kali ini dapat memberikan nilai postif untuk kemajuan pembangunan desa baik dari infrastruktur maupun ketahanan panganny. (*/merah).

Pewarta: Yani

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.