Berita Terkini

Musdes Ciwarna T.A 2023: Menggali Aspirasi Masyarakat Yang Dibawah.

Reportase:Yani Editor in Chief: Neni

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Pemerintah Desa Ciwarna mengadakan musyawarah desa (Musdes) Tahun Anggaran 2023, dengan mengambil tema.” Melalui Musdes, Kita Bangun Desa Ciwarna Dengan Dasar Maju Bersama Sejahtera Masyarakat.” Kegiatan perencanaan musdes yang dilaksanakan di Kantor Desa pada, Rabu.(01/09/2022).

Kegiatan Musdes Ciwarna Turut dihadiri oleh Sekmat mancak, Kades Ciwaran Rahmat Hidayatullah, bhabinsa Joni Y Zain, bhabinkamtibmas Bripka Toni Sugianto, kader, Rt/Rw, Karang taruna Tokoh masyrakat, dan seluruh stap Desa Ciwarna.

Usah Acara Rahmat Hidayatullah menyampaikan.”Prencannaan Musdes RKPdes Tahun Anggaran 2023 sekala proritas itu yang akan di laksanakan semua yang akan di bangun tapi kita akan skala proritaskan yaitu pembangunan Jalan.”Paparnya.

Dayat juga menyampaikan kalau saat ini Didesa Ciwaran mash ada Jalan tahan merah yang belum di perbaiki kurang lebih Ada 2700 Meter, Ia akan memproritaskan jalan tersebut yang berada di Kampung Pasirpari Lingkung Rt06.

“Dengan adanya dana desa ini, Itu yang akan di laksanakan dan di proritaskan di tahun 2023, jikalau pandemi ini udah berahir dan ekonomi kita setabil dan kita bisa membangun sesuai dengan harapan masyarakat Jalan itu yang akan di bangun sekala proritas.”Ucap Kades Ciwaran Rahmat Hidayatullah.

Dalam pelaksanaan musdes di Ciwarna tidak ada kendala dan kondusip, Dayat nama sapaan akrab Kades Ciwaran berpesan kepda seluruh Rt/Rw masyarakat yang terlibat didalamnya agar selalu kompak dan sinergi untuk aspirasi masyrakat yang di bawah.”Mudah – mudahan kedepnya bisa menjalankan apa yang di harapan masyarak.‚ÄĚTutur Kades Dayat Ciwarna.

Lebih Lanjut, Dayat Ramah.” Bisa bekerja sama, gotong royong dan bisa memajukan masyarakat mengenai trap hidup masyrakat itu sesuai harapan kami kedepan.”Pungkas Kades Ciwaran Dayat.

Sementra itu, ditempat yang sama Babinsa Ciwarna Joni dalam sambutanya menyatakan.”Agar masyarakat khususnya desa Ciwaran bisa bekerja sama dalam kemajuan desa,”Tegas Joni.(*/red)

Reportase : Yani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button