Kinerja Muhtar Diapresiasi Warga Ranau Estate Tahap 1

by

CILEGON – Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PKS daerah pemilihan (dapil) 6 Kecamatan Taktakan Muhtar Efendi benar-benar membuktikan dirinya dengan memenuhi janjinya sebagai anggota dewan yang dipilih oleh masyarakat.

Hal itu terpantau salah satunya sejak pertama kali Perumahan Ranau Estate Tahap 1, Kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan mengalami banjir sampai beberapa kali, sampai akhirnya mulai musyawarah dengan pihak-pihak terkait.

Salah satu kasepuhan Perumahan Ranau Estate Tahap 1, Endang mengapresiasi kinerja Muhtar Efendi.

“Baru kali ini ada anggota dewan yang benar-benar bantu mengawal apa yang dikeluhkan masyarakat,” terang Endang dalam obrolan santai pada Minggu, 13 Agustus 2023 di salah satu rumah warga.

Sementara, Muhtar mengaku, akan terus mengawal dan mendorong apa yang menjadi keluhan masyarakat Ranau.

“Terkait banjir kan Alhamdulillah. Satu per satu sudah ada solusinya. Nanti selanjutnya, soal yang lainnya yang juga yang ada kaitannya dengan developer akan kita kawal dan kita dorong,” kata Muhtar yang tahun 2024 mendatang kembali akan mengikuti kontestasi dengan menjadi peserta pemilihan anggota legislatif (caleg) Kota Serang.

Muhtar berharap, apa yang menjadi keluhan masyarakat Ranau Estate Tahap 1, semuanya bisa terealisasi.

“Ini pentingnya politik. Harus ada wakil dari masyarakat yang duduk di parlemen. Agar soal apapun di masyarakat ada yang mengawal,” tandasnya. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.