Menyambut HUT Ke 77. Tumpah Ruah Masyarakat Kelurahan Bagendung Ikuti Lomba 17 Aguatusan

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Masyarakat tumpah ruah memenuhi halaman Kelurahan Bagendung untuk mengikuti kegiatan perlombaan yang di adakan panitia 17 Agustusan.

Kegiatan yang digelar oleh panitia pemuda karang taruna Kelurahan Bagendung bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus mencari bakat atlet tingkat Kelurahan, Kegiatan perlombaan yang digelar di halaman kantor kelurahan, pada Jumat. (05/08/2022) Malam.

Setelah dua tahun tidak pernah mengadakan kegiatan hiburan 17 Agustusan dikernakan ada covid-19. Pada malam ini masyarakat kelurahan Bagendung menyambut meriah Hut RI Ke77 dengan penuh atusias.

Masyarkat sampai tumpah ruah memenuhi halaman kantor kelurahan untuk mengikuti perlombaan.” Terima kasih kepada ibu lurah atas dukungannya sehingga kegiatan perlombaan 17 agustusan Ini terlaksana dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) yang Ke 77, dan ini sangat – sangat luar biasa masyarakat mendukung dan antusias

“Ia Berharap kegiatan – kegiatn 17 Agustusan seperti ini biar terus di laksanakan masyarakat setiap tahunya.”Tutur RW07 Nowo, saat wawancara bersama media liputancilegon.com usai perlombaan.(*/red-Rz).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.