Menjelang penutupan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon seluruh dari program fisik dan non fisik serta program tambahan seluruhnya sudah selesai 100 persen

CILEGON Liputan Cilegon.com | Menjelang penutupan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon seluruh dari program fisik dan non fisik serta program tambahan seluruhnya sudah selesai 100 persen dilaksanakan di wilayah lingkungan Sumur Wuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Banten, Kamis (06/06/2024).

 

Dan SSK TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon memaparkan bahwa program pekerjaan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon sampai dengan hari H-1 dari penutupan sudah 100 persen selesai, mulai dari pembuka badan jalan yang panjangnya 1.340 meter, jembatan satu tinggal pengaspalan malam ini selesai, tpt, drainase dan gorong-gorong.

 

Kemudian dari sasaran tambahan seperti rutilahu, mushola, jambanisasi, sumur bor dan terakhir pembuatan tugu TMMD juga semuanya dikerjakan 100 persen selesai, termasuk program non fisik juga sudah selesai dilaksanakan,” paparnya.

 

Lanjut Dan SSK TMMD, dalam dinamika kami saat melaksanakan pembangunan fisik baik pembangunan jalan, pembuka badan jalan maupun sasaran tambahan itu ada dinamikanya seperti cuaca hujan kita harus menunggu waktu tiga hari baru kita bisa kerjakan kembali, tapi Alhamdulillah semua ini bisa kami kerjakan sesuai target yang ditentukan.

 

Dan kami berharap kepada pemerintah Kota Cilegon dengan selesainya tahapan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon ini kedepannya bangunan-bangunan fisik badan jalan bisa di rawat atau dipelihara secepatnya, sehingga bisa dimanfaatkan tepat guna oleh masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat ataupun maslahat yang lain bagi masyarakat.

 

Begitupun saya menghimbau pada masyarakat, manfaatkanlah sebaik-baiknya dan mari kita rawat bersama-sama bangunan-bangunan ini jangan sampai dirusak atau dikurang badan jalan yang mulai dari titik nol dan ini juga akan kami kontrol sampai tahap TMMD berikutnya,” pungkas Kapten Cba Khoerudin.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.