Berita Terkini

Mengenaskan, Sekmat Anyar Bahtiar Dibacok Dihari Jadi Kecamatan Anyer Yang Ke-194

Post - 17:15 Jumat 02/12/2022

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Pemerintah Kecamatan Anyar mengelar Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang Ke – 194, Kegiatan yang di gelar  3 hari jumat-minggu. Luar biasa meriah H.Pandji Tirtayasa, Wakil Bupati Serang menghadiri perayaan Hari Jadi Kecamatan Anyar yang ke-194 yang di gelar di Lapangan Kantor Kecamatan Anyar pada, Jum’at (2/12/2022).

Hut Kecamatan Anyar yang ke-149 di meriahkan dengan Atraksi Debus dan Pencak Silat TTKDH Pimpinan Paguron Abah Sain dan Pembinanya Bahktiar Rifa’i, S.Pd. MH. Aksi Sekmat Anyar Bahtiar yang ikut turun dalam atraksi debus tersebut memperlihatkan dirinya di bacok dan diiris mengenaskan dalam atraksi debus dihari jadi Kecamatan Anyar yang ke-194, atraksi extrim tersrbut membuat suasana tambah meriah. Saweran dan tepuk tangan bercampur bangga saat melihat atraksin sekmat Anyar.

Selain itu, H.Panjdi Tirtayasa Dalam sambutannya mengaku selama dua periode jadi Wakil Bupati Kabupaten Serang, baru kali ini, Pemerintah Kecamatan Anyar menggelar perayaan hari jadinya Kecamatan Anyar, dikatakan H. Pandji Tirtayasa ini merupakan, “Surprise, bagi pemerintah Kabupaten Serang, pihaknya atas nama pemerintah mengucapkan selamat Hari ulang tahun Kecamatan Anyar yang ke 194, semoga kecamatan Anyer semakin maju, sukses dan karena Kecamatan Anyar sudah di kenal memilik potensi sumberdaya alam yaitu tempat wisata  pesisir pantai dan wisata alam pegunungan yang indah, “Terangn Panji dalam sambutan.

Diahir sambutan Panji mendoakan Kecamatan anyar dan Berharap, “Insya Allah do’a dan harapan kita semua, di usia HUT Anyar yang ke 194 Tahun, Kecamatan Anyar, tarap hidup dan perekonomian warga masyarakatnya bisa bangkit dan meningkat, maju, dan berkembang untuk kemakmuran bersama, dengan memanfaatkan sumberdaya alamnya, “tutupnya dalam sambutan

Setelah selesai sambutan
Wakil Bupati Kabupaten Serang. Acara dilanjutkan dengan acara potong Tumpeng oleh Camat Anyar H. Imron Ruhyadi, S.STP,M.Si di dampingi Bahktiar Rifa’i,S.Pd.MH Sekcam Anyar, turut menyaksikan H.Pandji Tirtayasa, Wakil Bupati Serang,  kapolsek anyar AKP Sudibyo,  Kapten Khaerudin Danramil Anyar, para Kepala Desa se-kecamatan Anyar, para anggota DPRD Kabupaten Serang, Tokoh masyarakat Anyar serta tamu undangan lainnya,

Usai Acara, Camat Anyar H. Imron Ruhyadi, S.STP,M.Si, menyampaikan bahwa Momentum Hari Jadi Kecamatan Anyar, ke 194 ini adalah yang pertama kali diadakan dan ini merupakan inisiator kami pihak Pemerintahan Kecamatan Anyar, dan saya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Muspika Anyar dan semua pihak yang sudah berkonstribusi atas terselenggaranya kegiatan perayaan hari jadi kecamatan Anyar, berkat kekompakan para kepala desa se-kecamatan Anyar dan semua pihak elemen masyarakat anyar Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, “kata Camat Anyar Imron.

Lebih lanjut, Imron berterimakasih dan apresiasi kepada H.Pandji Tirtayasa, yang sudah menghadiri perayaan Hari Jadi Kecamatan Anyar ke 194 sekaligus meresmikan Gedung  ( PIP ) Pusat Informasi Pariwisata Kabupaten Serang, yang berlokasi di Kecamatan Anyar, Ia berharap kedepannya semoga kecamatan Anyer semakin maju, sukses dan perekonomian warga masyarakatnya bisa bangkit dan meningkat, berkembang untuk kemakmuran bersama, “Harapnya.

Ditempat yang sama, Bahktiar Rifa’i, S.Pd. MH Sekmat Anyar selaku Panitia pelaksana kegiatan HUT yang ke 194, Bahktiar Rifa’i, S.Pd. MH menyampaikan. “Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan Hidayah, Rizki dan kesempatan Hamba-Nya untuk selalu Istiqomah dan bersyukur atas segala kenikmatan yang tak terhingga, terutama kenikmatan sehat lahir dan bathin, sehingga momentum kegiatan HUT Kecamatan Anyar merupakan insiator pihak pemerintahan Kecamatan Anyar ( muspika Anyar ), namun demikian kegiatan ini bisa terselenggara dengan sukses dan lancar atas dukungan dari para kepala desa  se-kecamatan anyar serta dukungan dari semua pihak dan oleh karenanya kami atas nama  pemerintah / Muspika Anyar menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya harapan kedepan sama seperti yang disampaikan oleh H.Pandji Tirtayasa, Wakil Bupati Serang dan H. Imron Ruhyadi, S.STP,M.Si, Camat Anyar. ” Pungkas Sekmat anyar Bahktiar Rifa’i, S.Pd. MH. (*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/