Mengawali Tahun 2023 Keluarga Besar DPD PPSI Kota Cilegon Gelar Dzikir dan Doa

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Keluarga Besar DPD PPSI Kota Cilegon menggelar dzikir dan do’a bersama sekaligus menyambut awal tahun baru 2023, yang bertempat di markas besar PPSI Jombang, pada, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan doa dan dzikir bersama dihadiri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, tokoh ulama Banten Kh,Saihul Hidayat, sejumlah jajaran pejabat Pemkot Cilegon seperti Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Disperindag, Disnaker, tokoh masyarkat Rt/Rw, tamu undangan dan seluruh angota PPSI se-Kota Cilegon.

Helldy Agustian pada acara tersebut memberikan dukungan kepada PPSI. Selain itu, Helldy juga mendukung kegiatan PPSI baik dalam seni budaya dan pabrikasi pembuatan Cangkul, Golok dan akseoaris lainya.

“Kami mensupport PPSI. Semoga PPSI bisa terus mengembangkan karyanya untuk masyarakat,” ujar Helldy dalam sambutan.

Suasana begitu meriah dan bermakna saat Wali Kota Cilegon menikmati hidangan bersama para jajaran pengurus PPSI.

Dalam acara gelar dzikir dan do’a, kemudian dilanjut dengan tausiyah agama oleh Kh,Syaihul Hidayat, terasa semakin menyentuh keimanan dan takwa kepada Allah SWT.

Ketua PPSI Aldin Suhaimi berharap, dalam acara rutin tahunan itu bertujuan untuk keselamatan masyarakat Kota Cilegon sekaligus memanjatkan do’a bersama di awal tahun baru 2023.

“Semoga di tahun ini dan yang akan datang DPD PPSI KOTA CILEGON bisa lebih baik, maju dan lebih banyak manfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, “kata Aldin.

Usai acara Dzikir dan do’a Sekjen DPD PPSI Rahmatullah As meminta, agar ke depan di tahun 2023 PPSI bisa lebih baik dan lebih bermanfaat untu masyarakat Kota Cilegon,

“Ini adalah hari yang membuat kami semakin besar, karena ada agenda tahunan ini kita bisa menggelar dzikir dan doa bersama dua kali dalam setahun,” ujarnya.

Untuk kegiaatan hari ini murni tidak ditumpangi kepentingan politik.

“Ini adalah agenda dzikir dan doa bersma dan sekaligus memohon arahan saran dari Kiyai,” imbuhnya.

Dikatakannya, untuk PPSI misinya adalah bagaimana bisa memberikan nilai manfaat untuk masyarakat terutama para unsur pencita pelaku budaya persilatan.

“Manfaatnya adalah salah satu contohnya kami yang melahirkan unsur-unsue pesilat yang mumpuni dan mencintai dan bisa melestatikan budaya. Tapi kami juga siap memberikan pembekalan dalam rangka pemberdayn ekonimi,” tandasnya.(Romli/Sa- red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.