Diduga Tidak Sanggup Tanggung Beban Hidup, Warga Babakan Encle Gantung Diri, Gemparkan Masyarakat Labuan

by

Liputancilegon.com | Pandeglang,- Warga Kampung Babakan Encle, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang digemparkan dengan penemuan mayat yang tergantung dengan seutas tali di bagian batang pohon Melinjo, di duga melakuan bunuh diri. Kamis 13 Januari 2023, Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Mendapat laporan dan informasi dari masyarakat Kapolsek Labuan, Koramil Labuan, Camatan Labuan, Puskesmas Labuan, KUA , Dindikpora Labuan serta Tim INAFIS dari Polres Pandeglang mendatangi Tempat kejadian Perkara ( TKP) untuk melaksanakan tindakan awal pemeriksaan dan Olah TKP terhadap terduga korban bunuh diri tersebut.

Di ketahui Tmd ( 73 Tahun), terduga korban bunuh diri, adalah warga di Kampung. Kanyere RT 01/06, Desa Cigondang -Kecamatan Labuan..
berinisial Tmd ( 73 Tahun), Pekerjaan : Buruh (Usaha kesehariannya sebagai Pencari Kroto ( telur semut ).

Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin membenarkan, adanya laporan penemuan warga labuan yang tergantung di pohon melinjo.

“Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 09.00 wib, saat ini kami juga masih melakukan pengembangan kasusnya. Dengan memintai keterangan saksi-saksi,” katanya.

Menurut dia, korban berjenis kelami laki-laki tersebut tergantung pada seutas tali nangsi dengan panjang sekitar dua meter.

“Tergantung ya di tali nangsi, nanti kita kabarin lagi lebih lanjut, ya,” katanya, singkat.(nen-red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.