Mancing Bersama Keluarga Besar PT. Latinusa Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 dan HUT PT. Latinusa Tbk. Ke-40

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Mancing bersama keluarga besar PT. Latunisa dalam rangka penahan HUT RI Ke-77 dan HUT PT. Latinusa Tbk. Ke-40 tahu, Latinusa Fishing Club (LFC) dengan mengusung tema “Jalin Silaturahmi dan Harmonisasi Antara Karyawan dan Pensiunan Karyawan PT. Latunisa TBK, Menuju Latinusa Jaya Karyawan Sejahtera Pensiunan Bahagia.” Kegiatan lomba mancing yang digelar di segara 42 KR pada, Minggu. (21/08/2022).

Kegiatan lomba mancing PT, Latinusa turut hadiri oleh Direktur keuangan (perwakilan management PT, Latinusa) Haris Suhada, ketua PUK SPL FSFMI Latinusa Budi Boris, Perwakilan pensiunan karyawan PT. Latinusa TBK H. Tatang Budi Utomo, Ketua LFC (Latinusa Fishing Club) Usman, Ketua Panitia pelaksana Rahmatullah dan seluruh peserta lomba mancing LFC.

Saat di temui media Liputancilegon.com ketua pelaksana lomba mancing Rahmatullah mengatakan,” Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar setiap hari ulang tahun (HUT) RI Ke-77, hanya saja 3 tahun belakangan ini kita istirahat akibat wabah Covid-19 insyallah Agustus ini kita merdeka sehinga kami bisa macing lagi,” Terang Rahmatullah.

Iya juga menjelaskan.” Untuk jumlah peserta tentunya kami batasi, karn di tempat ini hanya dapat menampung maksimal 42 orang, antusias dari karyawan dan pensiunan karyawan itu sebenarnya cukup tinggi kemarin kami menerima 65 peserta dan kita seleksi menjadi 42,”Jelasnya.

Rahmatullah turut mengapresiasi pada para senior tentu yang sekarang ini sudah pensiun tapi beliau menitipkan kepada kami sebagai generasi untuk melanjutkan, karena ini momennya sangat baik sekali, maka kontek hari ini saya buat silaturahmi dan harmonisasi semua pekerja yang terlibat di PT. Latinusa karna di PT. Latinusa itu tidak semuanya karyawan permanen Pekerja PT. Latinuuada outsorcing juga kita ikutsertakan.

Adapun teknik perlombaan umumnya sama Kata Kang Rahmat, kita mempersiapkan hadiah untuk memacu semangat rekan – rekan – rekan.”Kami menyediakan hadiah juga karna momennya HUT RI 17 Agustus dan hari ulang tahun PT. Latinusa jatuh pada tanggal 19 Agustus maka pada para peserta yang mendapatkan lapak nomor 17 dan nomor 19 kita berikan apresiasi kita kasih hadiah tambahan.”Paparnya.

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan, untuk tropi sendiri alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari Serikat yang ada di latinusa, itu sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini, artinya semua mendukung,”Ucapnya.

Berikut nama – nama pemenang pada lomba mancing LFC ini : Pemenang Induk Terberat 1,2,3
1.H.Atang Budi Utomo
2.Sutriano
3.Uskib

Pemenang/Juara Ikan Terbanyak :
1.H.King
2.Suparno
3.Rachmat IRENG
4.Mombang
5.Daniel, dan Spesial Apresiasi untuk tempat/lapak no 17 & 19 terkaita 17 Agustus HUT RI dan 19 Agustus HUT PT LATINUSA

Sementara itu Direktur Keuangan (Perwakilan Manajemen PT Latinusa Tbk) Haris Suhada didampingi Ketua PUK SPL FSPMI Latinusa Budi Boris mengatakan, “Kegiatan mancing ini merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi terutama yang memang punya hobi mancing. Ucapnya.

Lebih lanjut, Kalau komunikasi satu hobi maka jalinan silaturahmi itu semakin erat, jika terjadi masalah di kantor bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan, lebih lancar dan lebih cair,”Jelasnya.

mendukung lomba mancing yang digelar LFC ini, dengan begini cara – cara merajut silaturahmi akan lebih erat, ia berharap sangat perusahaan kita (PT. Latinusa-red) terus membaik, dengan silaturahmi ini diharapkan melahirkan produktifitas yang lebih baik pula, Pungkasnya.(* /neni).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.