Mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Pamulang PSDKU Kota Serang Gelar PKM

by

SERANG – Mahasiswa/i Fakultas Hukum Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Universitas Pamulang PSDKU Serang, UNPAM Serang Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di lingkungan kecamatan Taktakan tepat nya di Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan Kota Serang pada Rabu 08 Mei 2024

Kegiatan PKM ini mengusung tema ”Penanganan Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif Di Tinjau Dari Peraturan Kepolisian RI Nomor 8 Tahun 2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Mahasiswa/i Aktif Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum UNPAM PSDKU Serang. Eko Karsono Ketua PKM, Dedi Sopian Wakil Ket. PKM, Husni, Didin Wahyudin, Dewi Rahayu Serta di hadiri oleh Masyarakat Kelurahan Cilowong Kec. Taktakan.

Eko Karsono Ketua PKM Mewakili Teman-teman Mahasiswa/i mengucapakan terimakasih kepada Dosen Fakultas Hukum UNPAM PSDKU Serang Ibu Risky Amelia SH., MH.

“Alhamdullilah atas Bimbingan yang telah di berikan kepada teman teman sehingga Acara ini berjalan dengan Lancar,” ucapnya.

Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat dan berkah bagi warga masyarakat di lingkungakn Kec. Taktakan Kota Serang Khusunya di Kelurahan Cilowong.

“Kami mewakili warga masyarakat Ciliwong Kec. Taktakan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kegiatan ini yang dilakukan teman-teman Mahasiswa/i Fakultas Hukum Prodi Hukum UNPAM PSDKU Serang khususnya atas bimbingan dari Dosen Fakultas Hukum Ibu Risky Amelia SH., MH,” ujar Leni

Dalam Kegiatan ini Turut hadir Lurah Ciliwong dan sekmat Kecamatan Taktakan Kota Serang Leni Marlinah, SH., M.Si

(Red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.