Madyasin kepala Desa Terpilih Di Desa Mekaragung Ikut Pelantikan Oleh Bupati Lebak

by

Lebak – Liputancilegon.com sebanyak 64 Kepala Desa (Kades) periode 2022-2028 Se Kabupaten Lebak resmi dilantik oleh Bupati Lebak Hj.Iti Ocktavia Jayabaya .acara yang dipusatkan di pendopo Kabupaten Lebak, berjalan dengan tertib aman dan lancar rabu (30/11/2022)

Salah seorang Kepala Desa yang dilantik, diantaranya Madyasin. Yang terpilih pada pelaksanaan Pemilihan Pilkades Serentak tahun 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 13 November 2022.Desa Mekar agung Kecamatan Cibadak,

Kesederhanaan Madyasin yang dibekali dengan visi misi yang membuni sehingga mampu memikat para pemilih dan terpilih dengan suara terbanyak. Madyasin adalah seorang pensiunan di Dinas Pendidikan yang bertugas di UPT (Unit Pelaksana Tugas) di Kecamatan Cibadak. Dengan mengusung visi misi akan lebih pokus bidang inpraktuktur, pertanian, kesehatan, dan ekonomi masyarakat.

Saat ditemui dikediamannya seusai pelantikan Madyasin terlihat gembira dan ramah menemani para tamu dari relawan maupun warga setempat, dengan penuh senyum Madyasin menghampiri wartawan dan dengan suasana penuh keakraban mengupas saat saat pemilihan Kepala Desa yang harus menjaga kondusifitas politik.

Dalam obrolan tersebut Madyasin mengatakan, tahun 2023 akan menghadapi tahun Politik.kita harus lebih keras dalam menjaga kondusifitas, jaga keamanan dan kenyamanan,
Saya akan coba berkoordinasi dan rangkul calon yang tidak terpilih juga para pendukungnya.agar tiadalagi saling mencari kesalahan” janji Madyasin.

Kira berharap pemilu tahun ini jujur, adil dan aman, sehingga daerah kita kondusif, akan menjadi nilai tambah bagi kita dalam pelaksanaan pembangunan Desa Mekar agung” Janji Madyasin (Red/Dri/Hin)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.