Lulusan SDIT Al-Muhajirin Diharapkan Tetap Mengamalkan Ilmu Agama Yang Diperoleh Meski Bersekolah di Sekolah Umum

by

CILEGON – Sebanyak 58 siswa kelas 6 SDIT Al-Muhajirin sedang berbahagia. Ini dikarenakan hari ini, Rabu, 14 Juni 2023 mereka sedang merayakan hari kelulusan mereka. SDIT Al-Muhajirin sedang menggelar pelepasan dan perpisahan siswa kelas 6.

Terkait hal ini Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Muhajirin Inaz Nasrullah mengatakan, jumlah siswa yang lulus semuanya ada 58 orang.

“Mereka melanjutkan ke sejumlah sekolah lanjutan. Ada yang ke SMP,MTs, dan ada juga ke pondok pesantren,” katanya kepada liputancilegon.com. di salah satu hotel di Kota Cilegon.

Inaz menyatakan, tahun ini SDIT Al-Muhajirin melepas siswanya angkatan yang ke-12.

“Ada banyak yang telah mereka dapat di sekolah ini. Seperti tahfidz, akhlak, dan pendidikan agama lainnya,” terang Inaz yang pernah studi di Universitas Al-Azhar Mesir ini.

Oleh karena itu, Inaz berharap, meski nantinya ada yang melanjutkan ke sekolah umum, anak-anak didiknya tetap bisa mengamalkan ilmu agama yang telah diajarkan di sekolah.

“Harus tetap muroja’ah agar tahfidz. nya tidak hilang, menjaga akhlaknya, dan semua pendidikan agama yang sudah diajarkan,” tandasnya. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.