Berita Terkini

#Kwarcab Gerakan Peramuka Lebak Salurgan Bantuan penaggulangan Bencan Gempa Bumi Di Kabupaten Cianjur

Senin 19 Desember 2022

Liputancilegon.Com- Lebak,- Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lebak didampingi pengurus Kwarcab Pramuka Lebak memberikan bantuan penanggulangan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Sabtu (17/12/2022).

Bantuan berupa uang tunai sebesar 40 juta rupiah lebih diserahkan Wabup Lebak kepada Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Cianjur.

Wabup Lebak usai menyerahkan bantuan menyampaikan turut duka yang mendalam terhadap para korban yang terdampak bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, dan berharap para korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang terjadi.

“Duka masyarakat cianjur, merupakan duka kita bersama, dan kita hadir disini sebagai wujud kepedulian para anggota pramuka di Kabupaten Lebak atas duka yang menimpa saudara kita di cianjur karena pramuka itu bagaikan satu tubuh, satu sakit bagian lainpun akan merasakan sakit” Ungkap Wabup.

Wabup juga menjelaskan bantuan uang tunai berasal dari iuran Kwarran dan Gudep Se Kabupaten Lebak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kwaran se Kabupaten Lebak yang telah bahu membahu memberikan bantuannya kepada saudara kita di cianjur ini” Pungkas Wabup.

(Dri)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/