KUNJUNGAN KEPALA BNN CILEGON, PERKUAT SINERGITAS DENGAN LAPAS CILEGON

by

Cilegon – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Bogie Setia Perwira Nusa, melakukan kunjungan resmi ke Lapas Kelas IIA Cilegon pada hari ini. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara BNN dan Lapas dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba serta rehabilitasi bagi warga binaan yang terlibat dalam kasus narkotika. Kamis (13/06) Pagi.

Dalam kunjungannya, Bogie Setia Perwira Nusa disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, beserta jajarannya. Mereka bersama-sama meninjau fasilitas dan program rehabilitasi yang ada di Lapas tersebut. Kepala BNN Kota Cilegon mengapresiasi berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pihak Lapas dalam mendukung program rehabilitasi dan pemberantasan narkoba.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperkuat sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pemasyarakatan, dalam upaya memerangi narkoba. Kami melihat adanya upaya yang serius dari Lapas Kelas IIA Cilegon dalam memberikan pembinaan dan rehabilitasi kepada warga binaan yang terlibat kasus narkotika,” ujar Bogie Setia Perwira Nusa.

Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, juga menyatakan kesiapan Lapas dalam mendukung program-program BNN dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas rehabilitasi bagi warga binaan. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan dari BNN Kota Cilegon. Kami berharap sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik demi mewujudkan Lapas yang bebas dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Dengan adanya sinergitas yang kuat antara BNN Kota Cilegon dan Lapas Kelas IIA Cilegon, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba, serta memberikan harapan baru bagi warga binaan untuk kembali ke masyarakat dengan lebih baik.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.