Berita Terkini

Ketua Umum DPP PJID Serahkan SK ke Ketua PJID Banten

neni - post 14:51 Senin 03-10-2022

Liputancilegon | Kab, Serang – Ketua Umum DPP Perkumpulan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi, Mayusni, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD PJI Demokrasi Provinsi Banten, Hairuzaman secara simbolis. Acara itu penyerahan SK Pengurus itu bertemoat di Taman Petak Papat, Kemang Kota Serang, pada Senin (3/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP DPD PJI Demokrasi, Mayusni, juga menyerahkan SK Pengurus DPC Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Pandeglang dan Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum DPP PJI Demokrasi, Mayusni, mengatakan, dengan telah diserahkannya SK Pengurus DPD/DPC se-Provinsi Banten, itu diharapkan PJID di tanah jawara itu bisa eksis dan diakui legalitasnya.

“PJID saat ini telah menjalin kerjasama dengan Dewan Pers dan Universitas Prof Dr. Moestopo (Beragama) guna mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” tandasnya.

Menurut ia, dengan diadakannya UKW itu diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi PJID.

Sementara itu, Ketua DPD PJID Provinsi Banren, Hairuzaman, berharap dengan diserahkannya SK Kepengurusan DPD/DPC PJID se-Provinsi Banten itu akan semakin solid dan eksis berkiprah sebagai wadah organisasi para jurnalis.

Hadir pula dalam acara itu anfara lain, Ketua DPC PJID Kota Serang, Masdi Suhendi, Ketua DPC PJID Kota Cilegon, H. Mubayyan, Ketua PJID Kabupaten Serang, Suprani, Ketua DPC PJID Kabupaten Pandeglang, Sukri dan Ketua DPC PJID Kabupaten Tangerang, RBA, Simamora. Tampak pula hadir Sekretaris DPD PJID Banten, Ahmadin, Wakil Sekretaris, Maman Suherman, Bendahara, Aliudin dan Wakil Bendahara, Ratih.(*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/