Ketua pemuda Ansor Apreasi Camat Anyar

by

Ketua Pemuda Ansor Apresiasi Camat Anyar.

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Peringatan HUT Kecamatan Anyar Yang Ke 194 pada 2 desember sampai 4 desember 2022 yang digelar di Lapangan Fasilitas Umum Kecamatan Anyar Kabupaten Serang . Dimana peringatan HUT Anyar kali ini, untuk pertama kalinya digelar di Kecamatan Anyar. Minggu (04/12/2022).

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Anyar Zaenal Mustofa mengapresiasi Muspika Kecamatan Anyar yang telah menginisiasi kegiatan HUT Kecamatan Anyar ini khususnya kepada Bapak Camat Imron ruhyadi selaku camat kecamatan Anyar.

“Kegiatan HUT Anyer yg ke 194 Tahun ini adalah untuk pertama kalinya di peringati dan di meriahkan, tentunya saya selaku Pribadi sebagai masyarakat dan Sebagai ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Anyar Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Muspika kecamatan Anyar Wabil Khusus Kepada Bapak Imron Ruhyadi Selaku Camat kecamatan Anyar” Ungkapnya.

Zaenal juga menyampaikan, selaku masyarakat dan OKP dilingkungan kecamatan Anyar akan bersama-sama dan terus mendukung program dan kegiatan kecamatan Anyar, Demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Karena selain untuk mempromosikan wilayah acara HUT ini juga mampu menggerkan ekonomi kerakyatan.

“Tentu saja selaku masyarakat dan OKP diwilayah kecamatan Anyar sangat mendukung kegiatan HUT ini, karena ini juga merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan wilayah dan juga meningkatkan ekonomi masyarakat setempat khususnya bagi pelaku UMKM” Sambungnya.

Zaenal juga berpesan agar kedepan lebih meriah lagi dan dapat melibatkan seluruh element masyarakat juga dapat dibuatkan sebuah prasasti untuk penanda juga mengedukasi masyarakat.

“Saya harap kedepan pemerintah kecematan Anyar dapat menggelar acara HUT Anyar ini dengan lebih meriah lagi dan dapat melibatkan seluruh element masyarakat, kalo bisa dibuatkan sebuah prasasti untuk penanda dan juga meng edukasi masyarakat” Pungkasnya.(red/Ni)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.