Cibeber

Kesbangpol Bersama BNN Memperingati HANI ( Hari Anti Narkotika Internasional ) 2023.

Rabu 21 Juni 2023

Liputan Cilegon| Di Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) PLT Kepala Badan KESBANGPOL Kota Cilegon Sri Widayati optimis dengan adanya Program Kelurahan bersinar bisa mengubah area Red zone menjadi orange zone dalam memerangi peredaran dan penggunaan Narkotika. Demikian disampaikan Sri pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 yang dirangkaikan dengan Senam Sehat bertema Cilegon Bergerak, Indonesia Bersinar – Perangi Narkoba Sekuat Baja di Halaman Kantor Kecamatan Cibeber, Rabu 21 Juni 2023.

“Hari ini merupakan Hari Anti Narkotika Internasional. saya optimis kita semua bisa memerangi narkoba, dengan Program Kelurahan Bersinar walupun sangat sulit di Karnakan banyaknya pendatang, apalagi wilayah kita adalah wilayah perlintasan antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera,” kata Sri Widayati pada acara HANI 2023,

Selain itu, Sri juga menyampaikan ada 3 Kecamatan yang terkena Red zone yaitu Kecamatan Cibeber, Kecamatan Jombang dan Kecamatan Pulo Merak. “dari 3 Kecamatan yang terkena Red zone Kecamatan Pulo Merak menjadi angka Yang paling tinggi, Walaupun Alhamdulillah tahun ini sudah ada penurunan ,” tuturnya

Dalam hal ini, Sri menjelaskan, pihaknya tengah berupaya terus melakukan sosialisasi untuk memerangi Narkoba “selain Program Kelurahan bersinar kamipun akan terus melakukan sosialisasi ke sekolah dan ke pengbuka agama ” jelasnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Cibeber Sofyan Maksudi apresiasi setinggi-tingginya kepada Badan Kesbangpol Kota Cilegon. “Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua yang telah hadir memenuhi undangan pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tingkat Kota Cilegon ini,” katanya. ( Red/Feb )

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/