Berita Terkini

Kelurahan Randakari Bentuk Perkumpulan Koprasi KRS

Liputancilegon.com

LiputanCilegon.com | Cilegon – Pemerintah Kelurahan RandaKari mengadakan Rapat angota tahunan terkait penyuluhan sistem koprasi dengan megambil tema.” Kita Berkhidmat, Angota Bergiat, Koprasi Randakari Sejahtera(KRS) Bermartabat.” Yang di laksanakan di gedung Aula kelurahan, pada Selasa. (27/07/2022).

Dalam kegiatan KRS yang di hadiri oleh ketua paguyuban Lurah Hairul amri, Dinas koprasi Kota Cilegon Sarim, ketua Koprasi KRS Hafid, Rt/Rw, Angota koprasi dan stap kelurahan,

Usai acara, saat wawancara bersana awak media Liputancilegon.com, sekretaris koperasi KRS Maftuhi menyampaikan,.” Hari ini tujuan kami mengadakan penyuluhan tentang koperasi Randakari sejahtera, KRS ini sebenarnya sesuai dengan moto kita mudah – mudahan dengan adanya koperasi yang berdiri nanti di Randakari ini khusus nya bisa mensejahterakan, baik masyarakat, atau unsur – unsur yang lain khusus nya di kelurahan Randakari.Tutur sekertaris KRS Maftuhi.

Miftah juga menambahakan.”pada umumnya koperasi KRS ini, pertama akan membuat simpan pinjam dan munkin ada beberapa kedepan nanti kita pasarkan seperti produk – produk UMKM di kelurahan Randakari, mudah mudahan dari program tersebut bisa mengangkat khusus nya ekonomi kreatip kerakyatan dan masyarakat kelurahan Randakari.”Papar Maftuhi sekretaris koperasi KRS.

Sementra itu di tempat yang sama, ketua koprasi Ahmad Alhafid berpesan.”Kepada anggota tentu nya mari lah bersama – sama. kita komitmen membesarkan koperasi yang kita bentuk bersama ini demi terwujudnya kesejahteraan anggota pengurus serta masyarakat.”Terang Hafid.

Ketua KRS juga menyampaikan berencana akan Action di bulan juni untuk membentuk koprasi tinggat kelurahan Randakari. Perkumpulan Koprasi KRS Sejahtera, Masyarakat Bahagia

“Rencananya kita kita mulai action di bulan Mei, cuma karena kita terbentur dengan beberapa aktivitas, karena RT RW di libatkan dalam turnamen kemaren, jadi sedikit tidak konsentrasi sementara kita cancel di bulan Mei.Alhmdulilah Hari ini baru lah kita adakan pembetukan KRS.”Imbuhnya.

“jadi untuk saat ini kita fokus di pemberdayaan pengurus utama yaitu RT/ RW kita akan coba berjalan sekitar setahun, terus nanti akan merambah ke masyarakat luas. Berharap bisa bersinergi dan juga menggali potensi – pontesi RT/RW untuk menciptakan usaha untuk kesejahteraan masyrakat kelurahan Randakari.”Tutup Ketua KRS Ahmad Al hafid.(red/Reza-yani)

Related Articles

Back to top button
https://liputancilegon.com/