Kelurahan Karang Asem Prioritaskan Pembangunan Paving Blok dan Drainase

by

Liputancilegon.com – Pemerintah Kelurahan Karang Asem menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbagkel) tahun 2023.

Pada musrenbangkel tahun ini, pihak Kelurahan mengangkat tema “Tingkatkan Aspirasi Masyarakat Dalam Pembangunan Kota Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat” yang bertempat di Gedung Aula Kelurahan, pada. Senin pagi (09/01/2023).

Ada yang membedakan dengan musrenbagkel tahun lalu. Untuk tahun ini para tamu undagan dimanjakan dengan bingkisan cinderamata dari kelurahan dan undian doorprize.

Kegiatan musrenbagkel Karang Asam yang di hadiri oleh Camat Cibeber Sofan, Dewan DPRD Kota Cilegon Iing Mudakir, Babinkamtibnas, Babinsa, Karangtaruna, Kader Posyandu, Kader PKK, Ketua Pokmas, Ketua LPM, Rt/w, tokoh masyarakat, dan seluruh staf Kelurahan.

Dalam kesempatan itu, Lurah Karang Asem Bahroni mengatakan, sebelumnya dirinya sudah megadakan pramusren. Yaitu kunjungan langsung ke RW. Melalui pramusren itu terkumpul beragam macam usulan untuk kemudian mana yang akan menjadi usulan prioritas.

“Di musrenbagkel ini kita tinggal memasukin data-data aja dan menginput kekurangan – kekurangnya,” katanya.

Kata dia, prioritas masing-masing Rt/Rw itu masih sekitar pembangunan pavingblock dan drainase.

“Masih banyak yang belum dipasang pavingblock dan drainase. Selain itu yang masih banyak yang belum diperbaiki,” ujarnya.

Dia berharap, musrenbang kali ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Selain itu, semoga usulan-usulan masyarakat bisa terealisasi di tahun berikutnya, dan mudah-mudahan kami dari kelurahan bisa mengawal seluruh pembangunanya,” imbuhnya. (nen/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.