Kelurahan Banjarnegara Tampung Usulan Prioritas

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Kelurahan Banjarnegara gelar musyawarah kelurahan (musrenbagkel) tahun 2025 yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan, pada. Kamis 25 Januari 2024.

Kegiatan musrenbagkel yang di hadiri oleh Camat Ciwandan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, RT/RW, staf Kelurahan dan Tamu Undangan.

Musrenbagkel terlihat sanggat berbeda dengan musrenbagkel seblumnya, pasalnya usulan – usulan yang di ajukan masyarakat kelurahan banjarnegara yaitu usulan pemekaran RW.

Meski demikian, selain meminta usulan pemekaran RW. Warga juga ingin memfokuskan usulan – usulan untuk Infrastuktur seperti TPT(Tembon Pemahan Tanah), Drainase, Paving Block, Gapura, Posyandu dan Pengasapalan Jalan menuju Kelurahan Banjarnegara di fokuskan untuk usulan 2025.

“Warga minta perbaikan jalan, kami sudah mengajukan terkait pembangunan Jalan tersebut sejak di tahun 2023 lalu. Insyaallah tahun ini akan terealisasi. Kita sudah menguslkan ke Dinas terkait,”kata Lurah Banjar Negara Eko Nanung

Nanung berharap, usulan masyarakat bisa terealisasikan di tahun berikutnya, supaya pembangunan bisa merata di setiap lingkungan kelurahan banjarnegara.

Sementara itu, kasi ekbang Amali Ajhar mendukung terkait wacana usulan pemekaran RW yang di bahas di musrenbangkel kelurahan.

“Bila nanti dana salira masih tetap Rp 10O Juta tiap RW, maka kami akan mengusulkan pemekaran RT/RW berdasarkan usulan warga selama ini,”tukasnya,(*red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.