Kelurahaan Gedong Dalem, Sosialisasi Dan Deklarasi P4GN Bersinar (Bersih Narkoba)

by

Liputancilegon | Cilegon – Pemerintah Kelurahan Gedong Dalem Kecamatan Jombang menyelenggarakan koordinasi kampung bersih narkoba, kegiatan sinergitas dengan kepolisian negara republik indonesia, TNI dan intansi vertikal di wilayah Kecamata dan Kelurahan Gedong Dalem Tahun Anggaran 2022, Kamis. (14/07/2022).

Masyarakat Kelurahan Gedong Dalem sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi deklarasi P4GN bersinar(Bersih Narkoba) yang di gelar di Aula kelurahan Gedong Dalem. Pada kesempatan itu, Lurah gedong Dalem Narun Sukardi, S.SOS. menyampaikan.”hari ini kami melakukan kegiatan sosialisasi dan pembinaan di tingkat Kelurahan, agar pemuda dapat berkomunikasi dengan kami dari pihak kelurahan dan Rt/Rw untuk memajukan kaum muda khususnya di Kelurahan Gedong Dalem.”Terangnya.

Lebih lanjut Narun.”yang pertama menjaga kaum muda kita jangan sampai ada hal-hal yang kurang baik apalagi ada antar-antara di narkoba atau zat psikotropika. pemudanya dan masyarakat harus bersatu dengan lingkungannya jangan sampai tiba dari narkoba.”Sambungnya.

 

Ia juga menambahkan.”Jadi kita harus bisa menjaga lingkungan dari orang – orang yang menarik, pemuda RT RW pihak kelurahan dan bhabinkamtibmas semua satu padu untuk dapat mencegah adanya penyakit masyarakat yang bersifat obat terlarang.”Ucapn Lurah Gedong Dalem Narun Sukardi, S.SOS.

“Narun Ramah, saya yang tadi sudah sampaikan Jangan sampai kita berada di zona hitam, kaum muda milenium kita sampai jadi pengguna atau pengguna yang bersifat Narkotika. Kita berupaya untuk menjadikan Gedong Dalem sebagi zona hijau yang terbebas dari narkoba. Selama ini di Kelurahan Gedong Dalem ini masih bersih dan bebas narkoba.”Harap Lurah Gedong Dalem Narun Sukardi, S.SOS.

Ditempat yang sama, Tiyo BNN Kota Cilegon menyapikan.” Kegiatan deklarasi Bersinar ini merupakan Program yang berangkat dari instruksi, Presiden Nomor 2 Tahun 2020, di mandatori ke seluruh Walikota, Wakil Walikota, Kementerian KL Untuk melakukan P4GN (Pencegahan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran Gelap Narkoba ) mandatori yang disahuti, bersama jajaran Porkomipda, untuk membuat atau menyusun rencana aksi daerah Cilegon Bersinar.”Terangnya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kelurahan Gedong Dalem Dedi menghimbau,” kepada seluruh anak – anak muda yang ada di Kelurahan Gedong dalem agar terhindar dari narkoba, jauhi naroba karna narkoba bisa menjerumuskan kita, “Tutur Dedi.

Dalam mensosialisasikan terkait narkoba. Dedi berharap, masyarakat lingkungan Kelurahan Gedong Dalem terhindar dari yang namanya narkoba.

“kepada seluruh warga baik pemuda – pemudi yang ada di lingkungan Kelurahan Gedong Dalem, tolong jauhi narkoba Jangan sampai kita dekat dengan narkoba, karena narkoba adalah musuh berat bagi seluruh warga negara Indonesia,”Tegas Kasi Pemerintahan Dedi.

(Merah-Reza-yani)

No More Posts Available.

No more pages to load.