Keluarga besar HSCORP Gelar Buka Puasa Bersama

by

Cilegon – Keluarga besar HSCORP. PT Surya Teratai, PT Sulthan Maritim Indonesia, PT Tarub Buana Stevedores dan PT Shafwa Almahyra melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber), bersama seluruh staff dan karyawan yang bertempat di Ciwandan, Kelurahan Kubang Sari, pada. Sabtu 30 Maret 2024.

Direktur utama empat perushan Ahmad Hafid,S.M sekaligus anggota dewan terpilih priode 2024 – 2029 dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) yang meraih hak suara terbanyak di internal parati PAN Sekota Cilegon (berdasarakan KPU) sudah dipastikan mengantongi wakil ketua dewan.

Diketahui, Ahmad Hafid,S.M yang merupakan pendatang baru dikancah politik yang mempunyai background kemaritiman mendapatkan hasil suara terbanyak di internal PAN Sekota Cilegon.

Hafid lolos keparlemen atas dukungan masyarakat. Dirinya di pastikan akan menjadi wakil ketua DPRD Kota Cilegon dengan raihan suara terbanyak di internal Partai PAN tersebut.

Hingga Ucap syukur di lakukan oleh Hafid di momen bulan Ramadahan yang penuh berkah ini, dirinya tidak sungkan untuk mengajak seluruh staff dan keluarga karyawan bukber bersama.

Usai Bukber, Ahmad Hafid menuturkan, kegiatan ini program dari pada perusahan, kita melakukan kegiatan bukber yang rutin dilakukan setiap tahunya. Ada empat perushan yang hari ini bukber.

“Ini salah satu momen Bulan Ramadahan maka sekaligus kita tebar kebahagian dan kekompakan bersma seluruh staff dan karyawan,”tutur Hafid kepada awak media.

Kata dia selain bertujuan untuk bersilaturahmi bukber trsebut untuk menjalin kekompakan supaya lebih dekat antara karyawan dan kelurganya.

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh karywan yang telah membatu berjuang untuk perusahaan, loyalitasnya dan karena memang berkat karyawan sehingga perushan yang di pimpinya bisa maju dan sukses.

“Alhamdulilah hari ini Kita bagikan Parsel dan THR (Tunjagan Hari Raya). Dimomen buka pusa hari ini, kita mengusung tema, Tebarkan Kebahagian Dengan Silaturahmi Meraih Berkah Ramadan,”imbuhnya.

Dirinya berharap, perusahan yang dipimpinya bisa tetap exsis maju dan kedepanya bisa bermanfaat untuk masyarakat.(*/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.