Kapolsek Puloampel Salurkan Sembako Korban Tanah Longsor

by

Liputancilegon.com | Kab. Serang,- Kapolsek Puloampel Polres Cilegon, IPTU Moch Fahmi Prakarsa S.Tr.K bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kedungsoka, telah memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Kedungsoka yang terkena musibah tanah longsor di kampung Ciara Ginggang, Rt.17/Rw.05. Peristiwa itu terjadi pada minggu dini hari kemarin, namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan akibat tanah longsor tersebut.

Menurut Kapolsek Puloampel, rumah milik bapak Sanuri dan Asnawati rusak karena intensitas hujan yang tinggi dan akhirnya mengakibatkan terjadinya longsor. Namun, pada hari ini, Kapolsek Puloampel bersama TNI Polri dan masyarakat setempat bergotong royong untuk membenahi tanah longsor dengan batu-batu besar sebagai penahan tanah.

“Dan hari ini kami, bersama TNI Polri bersama masyarakat setempat melakukan gotong royong bersama untuk membenahi tanah longsor dengan batubatu besar untuk penahan tanah,” katanya. Senin 27/2/3023.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program ‘Quick Wins Presisi’. Ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian dan pemerintah desa setempat memperhatikan warga yang terkena musibah dan melakukan tindakan nyata untuk membantu mereka.

“Semoga bantuan sembako dan gotong royong ini dapat membantu warga Desa Kedungsoka yang terkena musibah tanah longsor agar dapat pulih dan kembali bangkit,” pungkasnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.