Berita Terkini

Kadis DPMD Kabupaten Serang, H.Riyadi Hadiri Festival Pasar Rakyat 2022 Menuju Mancak Istimewa

Post - Neni 14:50 Minggu 11/12/2022

Liputan Cilegon, Kabupaten Serang,-
H. Riyadi Kadis DPMD Kabupaten Serang, Hadiri Festival Pasar Rakyat 2022, Menuju Mancak Istimewa, Pemerintah Kabupaten Serang Kecamatan menggelar Festival Pasar Rakyat 2022 yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Mancak, Sabtu (10/11/2022).

Dalam kegiatan Festival Rakyat tersebut masyarakat Mancak disuguhkan dengan beberapa rangkaian acara seperti pameran bazar UMKM, pasar murah, live music, doorprize, senam massal, donor darah bersama PMI Kecamatan Mancak.

H. Riyadi Kadis DPMD Kabupaten Serang mengatakan, kami atas nama Bupati Serang menyampaikan permohonan maaf kerena beliau tidak bisa menghadiri acara ini karena ada kegiatan diluar Kota.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Mancak yang telah menyelenggarakan kegiatan Festival pesta rakyat yang bertemakan ” Mancak Menuju Istimewa ” .

Saya berharap untuk kedepannya Kecamatan Mancak mudah mudahan menjadi teristimewa dan sukses dari segala bidang,” Ungkapnya.

Kepada awak media, Erwin Saepulloh S.Ip Camat Mancak mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Mancak, muspika kecamatan Mancak dan para Kepala Desa se-kecamatan Mancak, yang telah mensupport serta mendukung kegiatan Pemerintah Kecamatan Mancak menggelar Festival Rakyat bertajuk ‘Menuju Mancak Istimewa’. Acara one day event yang Hari ini di gelar di Alun-alun Kecamatan Mancak, ” Papar Erwin.

“Dan alhamdulillah acara bisa dikatakan sukses mudah mudahan kegiatan seperti ini menjadi kegiatan yang berkesinambungan, dan memotivasi masyarakat Mancak untuk terus berkonstribusi, menggaungkan dan mempromosikan Potensi- Potensi di wilayah Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang hingga keluar daerah, ” Tukas Erwin.

Terpisah, Jeje Rusmana Mantan Kepala Desa Labuan yang saat menjadi Ketua Paguyuban KBM ( Keluarga Besar Mancak ) sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Mancak khususnya Camat Erwin beserta jajarannya, yang telah Sukses menyelenggarakan kegiatan Festival Pesta Rakyat yang bertemakan ” Mancak Menuju Istimewa ” mudah mudahan momentum ini menjadi awal Kebangkitan Kecamatan Mancak untuk maju di segala bidangnya, ” Papar Jeje.

Dalam kesempatan ini juga, lanjut Jeje, Paguyuban KBM ( Keluarga Besar Mancak )
mengundang serta meminta doa restunya kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mancak menjelang pergantian tahun ” Insya Allah, pada Tanggal 31 Desember 2022, bertempat di Alun-alun Mancak, akan menggelar acara Deklarasi Paguyuban KBM ( Keluarga Besar Mancak ), Santunan Anak Yatim piatu dan Tablig Akbar, tutup Jeje.(*/red-tim).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/