Berita Terkini

Jumat Bersih Jalin Kekompakan Dan Kesadaran Warga Dalam Menjga Lingkungan Dari Ancaman Sampah

Jumat 13 Januari 2022

Liputancilegon. Com-Lebak – dalam rangka menjalin kekompakan antar warga dan menjaga kebersihan lingkungan agar tumbuh kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dalan pengelolaan sampah, belum lama ini, Camat Kecamatan Kalanganyar Cece Saputra intruksikan kepada Pemerintahan Desa se Kecamatan Kalanganyar, bersama warga setempat adakan kerja bakti bertajuk Jumat bersih. Jumat (13/01/2023)

Melalui pesan singkatnya, Camat Kecamatan Kalanganyar Cece Saputra mengatakan” Kita memang sudah intruksikan kepada seluruh pemerintahan Desa se Kecamatan Kalang anyar, untuk melakukan kegiatan bersih bersih dilingkungan kantor terutama, dan lingkungan sekitarnya, hari ini kita kunjungi dan ikuti bersih bersih di Desa Cikatapis dan insya aallah,jumat besok kita akan agendakan untuk kunjungi dan ikuti bersih bersih di Desa Suka Mekar Sari” ungkap Cecep saputra.

Sementara itu Redi Stap Ekbang pada kecamatan Kalanganyar saat dimintai komentarnya mengatakan” kegiatan jumsih ini rutin dilakukan, kita agendakan perjumatnya satu Desa, dan kita bersam Pak Camat dari jam 07.00 sudah meluncur ketempat pembersihan lingkungan pekuburan yang ada di Desa Cikatapis” imbuh Redi selaku Humas Kecamatan Kalanganyar.

Saat ditemui diruang kerjanya Aat Tartilah Kepala Desa Cikatapis membenarkan terkait intruksi tersebut” dari intruksi pak Camat, kita dengan prades melakukan jumat bersih dan alhamdulillah respon masyarakatpun sangat positip antusias bahu membahu membersihkan jalan lingkungannya” pungkas Aat (Dri/Hin)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/