Jumat Berkah, Calon Camat Masa Depan Terima Kunjungan Awak Media

by

Liputancilegon | Cilegon – Dalam rangka jumat berkah, calon Camat masa depan, terima kunjugan rekan – rekan media, tak lain sekmat Anyar Bakhtiar Rifai S,Pd,M.H. memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Sambil ngopi dan bincang – bincang bersama awak media, sekmat juga memberikan pemaparan – pemaparan dan arahan – arahan kepada rekan media jurnalis di kantor Kecamatan pada, Jumat.(30/09/2022).

Dalam hal pemerintahan, Camat/Sekmat merupakan pemimpin kecamatan sebagai perangkat daerah kabupaten atau kota. Camat/sekmat berkedudukan sebagai koordinator penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kecamatan yang berada di bawah, sangat cocok dan pas jika nama Camat bisa di sematkan kepada calon camat masa depan saat ini Bakhtiar Rifai S,Pd,M.H.

“Bakhtiar Rifai S,Pd,M.H. Calon Camat masa depan yang harapan masayarakat saat ini, Ia menyampaikan,”Alhamdulillah Kami mengapresiasi rekan – rekan media atas kunjugannya di Kecamatan Anyar, mudah – mudahan kita bisa bersinergi dalam memajukan Kecamatan Anyar bersama-sama.”Tuturnya.

Bahtiar berharap, bisa membangun kerjasma dengan baik bersma Desa, masyrakat, media, Ormas, para ulama, tokoh, agar bisa bersma – sama untuk bisa memajukan masyarakat khusunya Anyar.”harapnya.

Ditempat yang sama Rahmatullah ketua KWRI (KOMITE WARTAWAN REPORMASI INDONESIA) mengatakan,” Kami mengapresiasi kepada sekmat anyar yang telah menerima silaturahmi rekan – rekan media di jumat berkah ini. Berharap dalam rangka silaturahmi bersama Sekmat Anyar, agar bisa bersinergi dalam memperhangat suasana dan bisa memajukan kecamatan anayar bersma-sama.”Pungkas ketua KWRI Kota Cilegon Rahmatullah .(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.