Berita Terkini

Jelang MTQ Tingkat Provinsi Ternyata Ada 2 Peserta MTQ Kafilah Kota Cilegon Pernah Ikuti MTQ Tingkat Kabupaten/Kota Lain

Rabu, 12 Juli 2023

CILEGON – Sebanyak 2 peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kafilah Kita Cilegon yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Banten tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Tangerang rupanya pernah mengikuti MTQ tingkat kabupaten/kota lain.

“Iya betul ada dua orang,” kata Kabag Kesra Setda Kota Cilegon Rahmatullah kepada liputancilegon.com, Rabu, 12 Juli 2023.

Meski demikian kata Rahmatullah, dua peserta tersebut ketika akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Banten akhirnya lebih memilih Kota Cilegon.

“Itu sudah dikoordinasikan jauh-jauh hari sebelumnya. Ada 2 peserta yang ikut MTQ di kabupaten/kota lain. Tapi ketika ikut MTQ tingkat provinsi, itu diserahkan kepada mereka berdua. Mau ikut kemana,” ujar laki-laki yang akrab disapa Aya ini.

Rahmatullah bersyukur, akhirnya 2 peserta MTQ asli orang Cilegon itu lebih memilih kota kelahirannya daripada kabupaten/kota lain untuk ajang MTQ tingkat Provinsi Banten.

“Tanggal 25 Juli 2023 MTQ dimulai di Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Ditanya terkait target, Rahmatullah menyatakan, untuk target diharapkan lebih baik dari tahun lalu.

“Target kita 6 besar. Jadi paling buruk ya minimal peringkat 6. Jadi perbaikan peringkat dibandingkan tahun sebelumnya,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/