Berita Terkini

Jaringan Relawan Anis Baswedan Gelar Tasyakuran Purna Tugas Gubernur DKI Jakarta

Neni - post 13:57 Minggu 16-10-2022

Liputancilegon | Kota Serang – Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Kota Serang mengadakan kegiatan Tasyakuran Indonesia Memanggil untuk Indonesia lebih baik. Kegiatan yang digelar di Kampung Ciputri, Karangantu, Minggu. (16/10/2022).

Kegiatan berupa doa tasyakuran, pemotongan tumpeng, dan santunan kepada lansia. Kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan yang dilakukan relawan lain di Jakarta dalam rangkaian purna tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kegiatan Dihadiri oleh tokoh masyarakat, para relawan Jarnas Kota Serang, dan warga setempat.

Dalam sambutannya Redi kurniadi Ketua Jarnas ABW Kota Serang menyampaikan ucapan syukur atas telah selesainya tugas Mas Anies Baswedan sebagai gubernur DKI dengan membawa banyak kemajuan untuk Jakarta.” Mas Anies telah menunjukkan kompetensi dalam membangun Jakarta dan menyelesaikan tanggung jawab dengan memenuhi janjinya sesuai tagline Maju kotanya bahagia warganya”, Ungkap Redi kurniadi.

Kegiatan ini murni dilakukan oleh para relawan di Serang dan dilakukan bersamaan dengan penyambutan Mas Anies oleh para relawan lain di Jakarta.”Kegiatan juga banyak dilakukan oleh masyarakat yang bersimpati Anies Baswedan diberbagai daerah lain”,Tutup Redi Kurniati

Dalam acara tersebut Cahyo Hendro Atmoko yang mewakili DPP Jarnas menyampaikan bahwa kemajuan negeri ini menjadi tanggung jawab bersama. Problematika bangsa yang menyangkut kesejahteraan, kemakmuran, keadilan dan semua aspek kehidupan bangsa harus diawali dengan penyelesaian masalah kepemimpinan nasional. Masyarakat harus menggunakan hati dan akal sehat untuk mendapat pemimpin yang juga bekerja dengan hati dan akal sehat.

“Kolaborasi nasional harus dipimpin oleh orang yang mempunyai kompetensi dan amanah agar bangsa ini menjadi bangsa yang semakin besar. Anies Baswedan dinilai telah menunjukkan karyanya dengan membawa kemajuan bagi Jakarta selama menjabat Gubernur sehingga layak untuk didorong menjadi calon presiden pada tahun 2024”. Ungkap Cahyo Hendro Atmoko

Jarnas ABW mendorong penggantian kepemimpinan nasional dilakukan dalam iklim yang demokratis, dilakukan dengan fairplay dan jujur. Dengan mempertimbangkan Nurani dan akal sehat Partai politik dapat mengusung Anies Baswedan sebagai kandidat presiden 2024.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembagian santunan untuk warga lansia sebagai ungkapan rasa syukur. Acara ini sepenuhnya diinisiasi oleh Jarnas Kota Serang yang telah dibentuk kepengurusannya.

Susunan pengurus Jarnas Kota Serang dengan Ketua Redi kurniadi , Wakil Ketua Dail Makruf, Sekretaris Afandi Tamyis, Bendahara Nur Agis, dan sebagai Dewan Pembina diantaranya Wawan Irawan.(*/red).

———-☆☆☆————————– —–

Redaksi :
Jika ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau komentar kepada Redaksi kami, dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita yang berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi kami, sebagaimana diatur diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email:Liputancilegon@gmail.com
Terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/