Jalan Sanatay dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabalnur

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Manageman Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA), melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembagunan Masjid Jabalnur dan giat Jalan santai pada Sabtu.(27/08/2022).

Wali kota Cilegon H. Helldy Agustian SH.MH. Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Jabal Nur yang bertempat di perumahan Bukit Cilegon Asri(BCA), Kelurahan Bagendug Kecamatan Cilegon. Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir tamu undangan, Walikota Cilegon Helldy Agustian, Camat Cilegon Maman Herman, Lurah Bagedung Eha, seluruh Managemen BCA, Mashadi, Tokoh masyrakat, Rw07 Pono, Ketua karang truna, Tokoh Agama, dan seluruh peserta Jalan santai.

Peletakan batu pertama adalah sebuah acara tradisional dalam beberapa budaya yang menselebrasikan hari pertama pembangunan seperti pembanguan pada umumnya, Helldy mengapresiasi kegiatan pembangunan mesjid di BCA, dalam sambutanya Walikota Cilegon Helldy Agustian SH.MH. menuturkan.”dalam waktu 4 bulan Kota Cilegon udah ada smp negri. Honor Rt/Rw naik 1jt sebulan. Guru – guru honorer naik, Beasiswa ful sarjana.”Tuturya

Helldy meminta kepada Masyrakat, agar senantiasa mendoakan pemerintahan Kota Cilegon agar terhindar dari korupsi.” Tugas kami mensejahterakan rakyat Kota Cilegon dan tidak ada lagi korupsi – korupsi yang ada di kota Cilegon kita jadikan Kota Cilegon baldatun toiyban.”pugkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama ketu Rw07 Pono,” Insallaah mesjid Jabalnur yang akan di bangun di BCA bisa menambah semangat dalam beribadah, tentunya  mesjid ini yang terbesar di BCA.”Terang ketua Rw Pono

“Kami berterimakasih kepada Pak Walikota yang telah mendukung dan meresmikan peletkan batu pertama sekaligus pak Walikota menyumbang semen buat pembagunan masjid, dan terima kash kepada masadi selaku GM BCA yang telah bekerja sama dalam membangun tempat ibadah,”pugkas Ketua Rw-07 Pono.(/*red)

Reporter : yani

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.