Berita Terkini

Amanudin Sosialisasikan Program Partai

Kamis, 18 Mei 2023

SERANG – Anggota DPRD Kota Serang Amanudin Toha yang juga kembali mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi Banten dari Partai Demokrat 2024 mendatang, meski di hari libur, ternyata jadwalnya tetap padat.

Seperti yang terjadi pada Kamis, 18 Mei 2023. Anggota DPRD Kota Serang ini sudah tidak ada di kediamannya di Kelapa Dua, Kota Serang.

“Lagi di luar. Lagi di Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen,” ujarnya kepada liputancilegon.com, Kamis, 18 Mei 2023.

Lebih dari itu, kata dia, dirinya ternyata sedang sibuk mensosialisasikan program partai tempatnya bernaung, Yaitu Partai Demokrat di hadapan masyarakat Sawah Luhur.

“Lagi ceramah dulu terkait progam partai. Hari ini banyak acara. Penuh untuk menyampaikan program Partai Demokrat,” kata Amanudin.

Dikatakannya, usai dari Sawah Luhur, dirinya langsung ke daerah Sayar, Kecamatan Taktakan.

“Ya Alhamdulillah. Semua demi memenuhi undangan,saya harus datang,” ujarnya.

Amanudin berharap, apa yang dilakukannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Meskipun sedang lelah, kalau masyarakat atau rakyat yang minta atau ngundang, saya insya Allah datang. Ini kan jalan pengabdian saya,”tandasnya.

Lebih dari itu, kata dia, kehadiran dirinya sangatlah penting. Ini dikarenakan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait program Partai Demokrat yang selalu pro rakyat. Artinya Demokrat akan selalu ada untuk rakyat. Baik itu soal kesehatan, ekonomi, bahkan soal hukum.

“Soal hukum pun, Demokrat tidak pernah pilih- pilih. Jika memang ada kader Demokrat yang bermasalah dengan hukum, yang tetap harus berjalan sesuai dengan prosedur hukum yang ada. Jadi ekonomi stabil, hukum pun berjalan tanpa Tedeng aling-alinh,”imbuhnya.(rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/