Berita Terkini

*Jaga Kondusifitas, Polres Lebak Gelar Patroli KRYD Gabungan*

Minggu 11 juni 2023

Lioutancilegon.com/Lebak.- Guna menjaga Kondusifitas dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Lebak Polda Banten menggelar Patroli KRYD Gabungan bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak di daerah hukum Polres Lebak. Sabtu (10/6/2023) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten Kompol Eddy Prasetyo H. SE, Kabag SDM Polres Lebak Akp Rohmatul Ampri, Kapolsek Rangkaskota Akp Pipih Iwan H dan diikuti oleh Personil Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H. SE. mengatakan, “Ya Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) gabungan di wilayah Kabupaten Lebak,” Ujar Eddy (11/6/2023).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga Kondusifitas dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas Geng motor, Tawuran dan tindak Kejahatan C3 (curat, Curas dan Curanmor) di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

“Apalagi malam ini ada Pemberangkatan Jemaah Haji Lebak di Pendopo Kabupaten Lebak, biasanya banyak Rombongan Jemaah Haji dan Para pengantar yang tentunya rawan terjadi Aksi Kejahatan baik Curanmor maupun aksi Copet,” terang Eddy.

“Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kami laksanakan agar tetap waspada akan adanya aksi kejahatan, hati-hati akan barang bawaan dan Kendaraan,” tambahnya.

“Terakhir Kami mengajak masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak yang Alhamdulillah selama ini sudah kondusif, ini tercipta berkat kerjasama semua pihak baik seluruh Stacholder dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak,” Tukas Eddy. (Badri)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/