Berita Terkini

IPSI Cilegon Targetkan 6 Medali Emas Pada Porprov 2026

CILEGON – Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Cilegon menggelar rapat kerja (raker) yang dilaksanakan di salah satu kafe di Jerang Ilir, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Jumat, 7 April 2023.

Ketua Pengcab IPSI Kota Cilegon Muharman Koto mengatakan, raker ini digelar sebagai persiapan untuk menyambut Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov)Banten tahun 2026 yang akan digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Pada Porprov 2022 di Kota Tangerang, kita kan dapat 4 medali emas. Nah untuk 2026 kita ditarget oleh Pemkot untuk bisa meraih 6 medali emas. Ini tentu target yang harus benar-benar kita godog dari sekarang bagaimana cara untuk meraihnya,” katanya kepada liputancilegon.com, Jumat, 7 April 2023.

Muharman menuturkan, karena ditarget harus dapat 6 medali emas, berarti Pemkot menginginkan adanya penambahan medali emas Yaitu tambah 2 medali emas pada Porprov 2026 yang akan datang.

“Nah oleh karena itu, mulai habis Idul Fitri nanti, kita akan adaka rekrutmen pelatih dan wasit dulu untuk diseleksi. Setelah baru nanti ada pertandingan-pertandingan di setiap IPSI tingkat kecamatan,” ujar Muharman yang juga Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Cilegon.

Muharman berharap, dengan adanya turnamen atau pertandingan di setiap kecamatan, semoga bisa menghasilkan atlet-atlet yang mampu berprestasi nanti di Porprov Banten yang akan digelar di Tangerang Selatan.

“Terkait soal reward,itu urusan Pemkot,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/