Ibu Kota Provinsi Dinilai Baru Sebatas Angan, Masih Banyak Yang Harus Dibenahi

by

SERANG – Hari ini, Kamis, 10 Agustus 2023 usia Kota Serang genap berusia 16 tahun. Di usianya yang ke-16 tahun ini tentu pertumbuhan dan perkembangan Kota Serang diharapkan lebih maju lagi dari sebelumnya. Hal ini disampaikan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang yang juga anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi PKB Inu Aminudin.

Di usianya yang ke-16, Inu berharap, Kota Serang ke depan menjadi sebuah ibukota provinsi yang maju,mandiri, dan berdaya guna.

“Kita juga menginginkan bagaimana kesejahteraan masyarakat Kota Serang lebih diutamakan. Karena ini penting bagi Kita Serang,” katanya kepada liputancilegon.com, Kamis, 10 Agustus 2023.

Ini juga berharap, ke depan Kota Serang bisa mengentaskan kemiskinan, mampu menyerap tenaga kerja, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

“Artinya, ke depan kita berharap Kota Serang ini benar-benar menjadi sebuah kota yang diminati oleh siapapun yang datang berkunjung ke Kota Serang. Lebih khususnya lagi diminati dan dicintai oleh warga Kota Serang sendiri. Dan ini harus bisa ke depan,” harap Inu yang juga Sekjen PKB Kota Serang ini. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.