Berita Terkini

Intip Keseruan ngejubel.com, Transmart dan Allo Bank Berbagi Minyak Goreng Gratiss.!!!

LiputanCilegon.com

Liputancilegon | Manajement Marketplace Ngejubel.com bersama Transmart Cilegon distribusikan minyak goreng kemasan 1 liter kepada masyarakat kota cilegon secara gratis melalui aplikasi hp android. Aplikasi Allo Bank dan dapat di akses melalui Google Play Store (smartphone) Hp android.

Terlihat sejumlah masyarakat sangat antusias mengantri untuk menukarkan POIN ALLO BANK dengan Minyak Goreng Kemasan 1 Liter. Cukup mudah untuk mendapatkan POIN ALLO BANK tersebut, Masyarakat yang mendownload atau menggunakan aplikasi Allo Bank harus mengupgrade ke Allo Prime dan klaim Allo Point-nya senilai Rp 25ribu. Poin langsung di tukar atau di belanjakan dengan cara scan barcode.

“Alhamdulillah kami beserta team ngejubel dan manajemen Transmart dan juga Allo Bank pada sore hari ini menyalurkan minyak goreng gratis kepada masyarakat,”kata M. Amri (GM ngejubel.com) saat wawancara bersama awak media Liputancilegon.com di lokasi acara (kantor ngejubel.com).

“karena kita tau semua minyak itu sekarang lagi mahal harganya, mangkanya kami berinisiatif dengan team Ngejubel, Transmart dan Allo Bank pada sore ini kita menyalurakan dan menyediakan stok minyak goreng sekitar 300liter paket minyak goreng dengan kemasan 1 Liter gratis dibagikan kemasyrakat Cilegon tentunya dengan cara mendownload aplikasi Allo Bank di PlayStore di hape android nya,” ucap Sabihis selaku Owner ngejubel.com, pada Senin sore.(18/7/2022).

Ia berharap ini bisa membantu meringankan masyarakat.”Semoga ini bisa membantu masyarakat dan sedikit meringankan beban masyarakat disaat minyak mahal. dan mudah – mudahan ini bukan yang pertama kita adakan pembagian untuk minyak goreng gratis, insa Allah di lain waktu kita akan terus mengadakan kembali program minyak gratis yang lebih beaar, tapi tentunya kita akan lokasinya di tempat yang lain agar supaya masyarakat yang lain juga kebagian,” pungkasnya.

Sabihis juga mengatakan bahwa dirinya sedang terus memperjuangkan ngejubel.com untuk bisa berkembang di seluruh nusantara agar bisa membantu membangkitkan para umkm khususnya yang ada di kota cilegon umumnya di nusantara.

“Jadi supaya produk – produk yang ada di umkm bisa dijual ke seluruh nusantara tidak hanya di kota cilegon saja. sehingga bisa membangkitkan dan meningkatkan penjualan umkm. kalau sudah penjualannya meningkat otomatis kesejahteraan juga akan meningkat umkm di kota cilegon,” pungkasnya.(Reza- Neni)

Related Articles

Back to top button
https://liputancilegon.com/