Berita Terkini

Ini Makna Kemerdekaan Menurut Subari Caleg Kota Cilegon Asal Partai Amanat Nasional

Kamis, 17 Agustus 2023

CILEGON – Hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023 merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Ini dikarenakan pada tanggal itulah Indonesia pertama kali lahir sebagai sebuah bangsa dan negara di pentas dunia. Ya tepatnya pada tanggal 17 Agustus tahun 1945. Dengan demikian maka usia negara Indonesia kini sudah memasuki 78 tahun.

Di usia yang ke-78 tahun ini, semua penduduk Indonesia memperingati hari ulang tahun Indonesia yang ke-78 tahun.

Namun, apa sebenarnya makna kemerdekaan bagi bangsa Indonesia di usianya yang ke-78?

Terkait hal ini, Subari calon legislatif Kota Cilegon dapil Jombang-Purwakarta menyatakan, baginya kemerdekaan tersebut mempunyai makna bisa bebas berkumpul hidup.

“Mau kemana saja bisa bebas. Kemana-kemana tidak ada yang mengganggu sama sekali,” terang politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon ini.

Caleg dengan nomor urut 2 ini juga memandang, di usia kemerdekaannya yang ke-78 ini keadilan dan perekonomian di Indonesia harus benar-benar dijalankan sesuai UUD 1945.

“Untuk mengisi kemerdekaan ini, semua anak bangsa bisa mengisinya sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Anak bangsa harus bisa mengisinya dari semua sektor sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/